http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Masalah APBA 2017, Mahasiswa: Jangan Egois

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Permasalahan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) 2017 menuai banyak respon dari berbagai kalangan. Pasalnya, Plt Gubernur Aceh, Soedarmo beberapa waktu lalu sempat mengatakan akan mem-Pergub-kan APBA ke depannya.

Hari ini, Rabu (4/1), sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh melakukan aksi unjuk rasa di halaman kantor Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh. Puluhan mahasiswa tersebut meminta agar penetapan APBA 2017 dapat segera dilakukan.

“Gubernur dan DPRA jangan sama-sama egois,” ujar koordinator lapangan, Heri Safrijal.

Menurutnya, tujuan aksi ini adalah mendesak pihak gubernur dan juga DPRA untuk segera menetapkan APBA 2017. APBA merupakan dana yang digunakan untuk kepentingan rakyat dan demi kesejahteraan rakyat.

Senada dengan penyampaian tersebut, salah satu orator aksi, Tarmizi mengatakan, pihak eksekutif dan legislatif merupakan kedua lembaga representatif dari rakyat. Seharusnya kedua lembaga tersebut bekerja sama untuk menyejahterakan rakyat Aceh.

“Bukan malah berebut kekuasaan,” tuturnya.

Sementara itu, orator lainnya, Fachra menegaskan, bahwa rakyat Aceh saat ini tidak butuh melihat para elit politik berebut kekuasaan karena yang rakyat butuhkan adalah kesejahteraan. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.