http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Logistik Pemilukada Tiba di Kantor KPUD

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Sebanyak 58 Koli logistik Pemilu Kepala Daerah Kota Jayapura tiba di Kantor KPU Kota Jayapura, Kamis (26/1/2017).

Komisioner KPU Kota Jayapura Bidang Logistik, Cipto Wibowo mengatakan, bahwa logistik yang sudah tiba seluruhnya berjumlah 318.495 lembar.

“Yang tiba itu berjumlah 318.495 lembar, berupa formulir C1 Plano, Formulir DAA Plano, DA 1 Plano, formulir C1, C3, C7 dan C4 semuanya masuk pada hari ini,” kata, Cipto, Kamis (26/1/2017).

Dikatakan, masih ada logistik lain yang belum tiba, yakni alat bantu tunanetra, daftar pasangan calon dan sampul –  sampul, yang rencananya baru akan tiba pada hari senin (30 /1/2017) mendatang.

“Untuk alat bantu tunanetra tiap TPS ada satu disana, jadi sebanyak 629 lembar, daftar pasangan calon dan sampul -sampul baru akan datang menggunakan kapal laut pada tanggal 31 Januari sudah akan tiba seluruhnya,” ujarnya.

Terkait pelipatan surat suara, pihaknya optimis, berbekal pengalaman pada pilkada Presiden lalu,maka proses pelipatan surat suara serta kelengkapan lain dapat diselesaikan dalam waktu 4 hari.

“Ada 30 orang yang akan melipat surat suara, sehingga kami optimis pelipatan akaan selesai dalam waktu 4 hari saja, selanjutnya pada tanggal 14 Februari mendatang sudah bisa didistribusikan ke PPS yang ada,”katanya. (Surya).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.