http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Listrik Belum Mandiri, Investor Sulit Tanamkan Modal

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto menilai pembangunan kota setempat semakin pesat, sehingga bukan tidak mungkin Palangka Raya sebagai  ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah kedepannya sangat mumpuni menjadi kota maju yang tak kalah dengan provinsi tetangga lainnya.

“Wilayah Kota Palangka Raya ini sejatinya memiliki areal lahan yang sangat luas, sehingga perencanaan yang berkaitan dengan pembangunan atau perencanaan apapun semuanya bisa masuk dan berkembang. Wajar kota yang berjulukkan ‘Kota Cantik’ itu menjadi perhatian para pemangku kepentingan,” ujarnya, Kamis (26/01).

Akan tetapi, lanjut Sigit, seiring dengan kemajuan Kota Palangka Raya tersebut, masih ada menyisakan masalah, dimana salah satu masalah yang paling utama adalah soal pasokan listrik.

Selama ini secara umum kelistrikan di Kalteng masih kergantungan dengan Provinsi Kalimantan Selatan, alhasil sejumlah investor yang hendak ekspansi atau menannamkan modalnya terkhusus di Kota Palangka Raya akan  sangat sulit. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya investor atau perusahaan yang hendak berdiri di Palangka Raya, tentu membutuhkan pasokan listrik yang cukup besar.

“Seandainya mereka menggunakan mesin, saya yakin mereka gak kuat untuk membeli bahan bakarnya. Maka dari itu, ini kendala kita selama ini. Kedepan hal ini harus dipikirkan secepatnya agar investor tidak ragu menanam saham atau modalnya di tempat kita,” tandasnya.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan Kota Palangka Raya itu mengutarakan, bahwa peluang terwujud Palangka Raya menjadi kota maju bukanlah suatu yang mustahil. Namun belum berjalannya pembangkit listrik sendiri, juga tanpa disadari akan mempengaruhi sebuah kota untuk merangkak maju.

“Bayangkan saja, andai saja PLTU di Kabupaten Pulang Pisau bisa beroperasi, tentu dampak positifnya akan terasa, dimana investor mana saja siap berekspansi di Kota ini,” harapnya.

Sigit menjelaskan, masalah kelistrikan ini diutarakan sendiri oleh investor yang memiliki ketertarikan untuk berinvestasi di Kota Palangka Raya, dan ini perlu menjadi catatan bagi semua pihak terkait.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.