http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Legislator : Selesaikan Masalah Aset TDK

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Niat Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalimantan Tengah sepertinya tidak akan menemui jalan buntu. Asalkan pemerintah setempat benar-benar harus bekerja, terutama untuk menyelesaikan masalah administrasi aset yang tidak diketahui keberadaannya (TDK).

“Bila dilihat, dari 15 instansi hanya tujuh instansi yang sudah menyelesaikan pencatatan administrasi masalah aset TDK itu. Sedangkan sisanya sebanyak delapan instansi masih belum menyelesaikan,” kata anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra, Jumat (27/01).

Menurutnya instansi yang paling besar menjadi temuan BPK, adalah Dinas Pekerjaaan Umun, yang jumlah besaran asetnya Rp 2,3 miliar.

“Kalau itu selesai, maka impian pemko untuk meraih WTP bakal terwujud,” ujar Beta.

Dijelaskannya, selama ini banyak instansi yang mengalami kesalahan dalam pencatatan prosedur aset tersebut. Contohnya yang selama ini dilakukan Dinas PU, asetnya tercatat di jalan A, tetapi pencatatan arsipnya di jalan B, hal ini yang menjadi temuan.

“Informasi yang kami dapat permasalahan ini sudah ditindaklanjuti oleh delapan instansi yang dianggap salah dalam pencatatan. Hanya saja belum 100 persen diselesaikan, karena itu harus dikebut lagi perbaikannya,” tandasnya.

Lebih lanjut Ketua PAN Kota Palangka Raya itu mengatakan, delapan instansi yang masih ada temuan tersebut harus mampu menelusuri dokumen yang mengenai aset TDK.  Apabila semua dokumen sudah  diselesaikan 100 persen, maka temuan selama ini akan selesai.

“Kami dari pihak DPRD berkeyakinan Pemko bakal dapat WTP. Sebab, dari delapan instansi yang masih menindaklanjuti permasalahan temuan itu, rata-rata hanya beberapa persen saja yang perlu diselesaikan. Setidaknya hanya satu yang masih banyak yaitu PU. Pun begitu apabila Dinas PU mampu mendapatkan dokumen itu dan memperbaikinya, maka dapat dipastikan Pemko dapat meraih  WTP,” pungkasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.