http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Legislator : Pemko dan Pemprov Seharusnya Lebih Berkoordinasi

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, At Prayer meminta, pemerintah kota meningkatkan kordinasi dengan pemerintah provinsi agar pelaksanaan pembangunan bisa maksimal.

“Kedudukan pemerintah provinsi dan pemerintah kota seperti bapak dan anak yang saling membutuhkan, jadi sudah seharusnya peningkatan sinergi dalam menjalankan program pembangunan termasuk peningkatan infrastruktur harus semakin digencarkan,” katanya saat berbincang diruangannya, Kamis (26/01).

Politisi Partai Nasdem itu berharap, Pemko Palangka Raya dan Pemprov Kalteng dapat membangun komunikasi yang harmonis dan bersinergi serta bekerjasama di berbagai bidang pembangunan.

Pernyataan itu diungkapan dia saat dikonfirmasi terkait peningkatan pembangunan yang mana sejumlah aset di Kota Palangka Raya yang menjadi tanggungjawab Pemprov Kalteng dan sebagian lain menjadi tanggungjawab Pemko Palangka Raya.

Jalan Temanggung Tilung salah satunya, yang mana pembangunan jalan menjadi pekerjaan Dinas PU Palangka Raya sementara drainase di sisi kiri dan kanan jalan menjadi tanggungjawab Pemprov.

“Khusus untuk wilayah yang seperti ini setiap proyek harus ada koordinasi sehingga program kerja di wilayah itu sejalan dan tak terkesan berjalan sendiri-sendiri,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, sebelumnya kawasan tersebut merupakan wilayah yang cepat tergenang banjir ketika hujan. Menurut At Prayer dalam melaksanakan proyek di kawasan itu juga perlu dilakukan kajian penyebab cepat meluapnya air apakah jalan terlalu rendah atau justru drainasenya yang dangkal.

“Untuk itulah saya pikir koordinasi dan sinkronisasi program antara pemerintah kota dan provinsi harus ditingkatkan sehingga terkait lokasi yang seperti ini perencanaan program pembangunan dilakukan terpadu. Apalagi Kota Palangka Raya juga sebagai Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah,” katanya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.