http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Legislator : Baiknya Penghapusan Subsidi Listrik Dipilah-pilah

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sebagaimana kita ketahui bahwa pada awal tahun 2017 ini subsidi listrik terutama untuk golongan 900 VA bakal dihapus oleh pihak PT PLN, penghapusan subsidi listrik itu tentu juga berlaku bagi masyarakat di Kota Palangka Raya.

Menuruta anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugianor, adanya penghapusan subsidi listrik tersebut, tentu secara tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan masyarakat yang tingkat kebutuhannya berada posisi menegah kebawah.

“Harus kita akui subsidi listrik selama ini sangat membantu menekan banyaknya pengeluaran finansial masyarakat. Dengan penghapusan tentu akan menyusahkan warga,” ucapnya, Kamis (05/01), di ruang kerjanya DPRD Kota Palangka Raya.

Dikatakan, kebijakan penghapusan subsidi oleh pihak PT PLN tentu ada maksud dan tujuan, yang memang hanya pihak perusahaan listrik lah yang mengetahui mengapa harus dilakukan penghapusan subsidi. Pun demikian kata Sugianor, penghapusan subsidi listrik itu sebaiknya harus dipilah-pilah dengan arti kata tidak berlaku secara umum.

Terlebih selama ini diketahui masyarakat kelas menengah kebawah, banyak mengunakan golongan listrik dengan VA rendah. Karena itu  subsidi listrik sangat membantu terlebih ketika dipakai untuk menunjang usaka ekonomi maupun produksi rumah tangga.

“Yang kita inginkan, sah-sah saja subsidi dicabut, tapi harus dipikirkan mana yang layak harus dicabut serta yang tidak layak dicabut. Jadi mesti dipilah-pilah. BIla dipaksakan pukul rata maka pasti akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat kelas bawah,” tuturnya.

Ditambahkan dia, bahwa kebijakan penghapusan subsidi listrik oleh PT PLN sebaiknya tidak hanya semerta-merta hanya melakukan penghapusan semata, melainkan bertujuan untuk peningkatan pelayanan maupun pengembangan dunia kelistrikan.

“Kan selama ini sering listik mati secara bergiliran. Nah, ketika subsidi dicabut, tentu pihak PLN harus memperhatikan bagaimana caranya listrik jangan kerap mati melulu. Begitu pula pelayanan, ketika masyarakat meminta perbaikan listriknya, petugas harus cepat merespon. Yang tak kalah penting infrastruktur kelistrikan juga harus terpenuhi dengan baik,” ujar Ketua PKB Kota Palangka Raya ini menutup pembicaraan.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.