http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kuatkan Visi dan Misi, Partai Nasdem Kalteng adakan Rapimwil

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Guna mempersatukan visi dan misi dalam pemantapan dan kesiapan verifikasi faktual partai politik oleh KPUD dan Pelatihan entri data Kartu Tanda Anggota Partai Nasdem di se-Kalimantan Tengah serta kesiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2017, 2018, dan 2019, Partai Nasdem Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Nasdem se Kalteng yang dihadiri seluruh kader dan pengurus partai Nasdem Kabupaten/Kota se Kalteng serta Anggota DPRD dari Partai Nasdem selama dua hari sabtu 28-29 Januari 2016 di Hotel Luwansa Palangka Raya.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Faridawaty Darland Atjeh dalam sambutannya menyampaikan, situasi dan kondisi Negara Indonesia akhir-akhir ini yang dihadapkan dengan upaya-upaya untuk menggoyang Kebhinekaan dan dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita patut berbangga memiliki bapak restorasi yakni pak Surya Paloh, beliau telah membangun satu sekolah Partai Nasdem yang disebut sebagai ‘Akademi Bela Negara’. Mudah-mudahan ini menjadi salah satu contoh di Negara kita. Dimana partai politik pertama yang memiliki sekolah Akedemi Bela Negara Partai Nasdem,” ujar Faridawaty Darland Atjeh sabtu (28/01).

Persemian sekolah tersebut, lanjutnya, akan dilaksanakan pada bulan Mei 2017 nanti. Yang tentunya ditujukan untuk membentuk kader partai yang militan dan berloyalitas tinggi dalam rangka mengamankan, mengawal serta menjalankan seluruh kebijakan partai.

Dinformasikannya, perekrutan untuk angkatan pertama sudah di mulai sejak hari ini, dan pelaksanaan pembelajaran akan dimulai sejak tanggal 1 Mei 2017 nanti yakni sebanyak 20 orang secara khusus kader dari Kalimantan Tengah akan mengikuti pendidikan selama 4 bulan.

“Dalam Rapimwil nantinya juga akan disampaikan tentang aturan keorganisasian terkait Badan Pemenangan Pemilu, Bacalek, dan Komisi Saksi. Tahapan verifikasi faktual akan dilaksanakan oleh KPU pada bulan Agustus 2017 nanti.” ujarnya menambahkan.

Faridawaty juga menyampaikan, sampai hari ini tercatat ada 6 Kabupaten yang belum memasukan (input) data, sehingga masih jauh dari kata target yang di inginkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) yakni 3000 per Kabupaten/Kota. Belajar dari Pemilukada tahun 2014, Kalteng menginput data bisa sampai 200.000.

Dan terbukiti pada Pemilu 2014, ujarnya menambahkan lagi, Kalteng hanya memperoleh suara 90.000 dari 200.000 suara sehingga hanya mampu mengirim 5 Anggota DPRD di Provinsi. Namun tidak ada Dapil di daerah yang kosong. Bahkan saat itu sudah ada target pencapaian di tahun 2019 nanti.

“Pertanyaannya, 200.000 aja kita bisa dapat 90.000. Hari ini imput data kita bahkan ada yang tidak mengirimkan. Ini berati pengurus yang ada kemana? Bagaimana kita bisa memenuhi target 3 kali lipat di tahun 2019 kalau input data tidak mengirimkan. Jadi saya mengharapkan dalam kegiatan ini dapat memenuhi target paling lambat 31 Maret 2017,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem H. Ujang Iskandar mengajak seluruh pengurus untuk kompak dan bekerja keras. dan setuju serta mendukung untuk memberikan sanksi manakala ada pengurus daerah yang tidak bisa menunjukkan kinerjanya sesuai dengan yang ditargetkan oleh Partai.

“Saya melihat peluang yang sangat besar di Provinsi Kalteng. Harapan saya dan seluruh kader Partai Nasdem, serta bergabungnya pak Habib Said Islamil yang terus membina dan berjuang, serta semangatnya Bu Faridawaty tadi, dirasa tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Pemilu Legislatif 2019 nanti,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.