http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Tubaba Selenggarakan Debat Publik Paslon Umar – Fauzi

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyelenggarakan debat publik/talkshow pemilihan calon bupati dan wakil bupati Tubaba tahun 2017 yang diikuti oleh calon tunggal, hari ini (12/1/2017) di Wisma Asri, Tiyuh (Kampung) Tirta Makmur, Kecamatan Tuba Tengah, kabupaten setempat.

Kegiatan tersebut menggantikan program debat kandidat oleh KPU Tubaba karena Pilkada di bumi ragem sai mangi wawai itu hanya diikuti oleh calon tunggal yaitu pasangan petahana Umar Ahmad, SP – Fauzi Hasan, SE MM.

“Debat publik ini berdasarkan PKPU No. 9 Tahun 2016 tentang kampanye sesuai dengan tahapan kampanye yang dilakukan oleh KPU Tulang Bawang Barat dan gunanya agar calon menyampaikan pemaparan visi dan misi yang didaftarkan ke KPU saat pendaftaran kemarin, sehingga masyarakat dapat memahami visi dan misi serta program paslon lima tahun kedepan dengan lebih jelas ” jelas Ketua KPU Tubaba, Ismanto kepada awak media.

Untuk kegiatan tersebut, KPU mengundang lima orang panelis yang berasal dari akademisi Universitas Lampung (Unila) dan IAIN Raden Intan untuk mengkritisi dan menajamkan visi – misi Paslon Umar – Fauzi.

“KPU Tubaba mendatangkan lima orang panelis, dari Unila yaitu Prof. Irwan Efendi dari Fakultas Pertanian, Prof. Herwanto dari Fakultas Peternakan, Dr. Rudi dari Fakultas Hukum, Dr. Romi Cahyadi dari Fisip, dan adalagi dari IAIN Raden Intan yaitu Dr. Kiki Muhammad serta moderator dipandu oleh Yusdiyanto dari Universitas Lampung” papar Ismanto.

Sementara itu, dalam kegiatan debat publik antara Panelis dan Paslon Umar – Fauzi, terdapat beberapa poin dalam visi-misi dan program Paslon yang dikritisi oleh para panelis diantaranya adalah resolusi konflik yang akan dilakukan, permasalahan narkoba, pungli dan pencegahan korupsi di tingkat desa (Dana Desa).

“Untuk Pungli akan dibuat penyederhanaan sistem seperti sistem perizinan agar tidak menjadi pendorong terjadinya pungli. Dari aspek penindakan dan pengawasan akan dilaksanakan secara khusus terhadap pelayanan publik guna mencegah pungli” terang Fauzi Hasan menjelaskan pertanyaan terkait masalah Pungli yang menjadi sorotan Presiden Jokowi tersebut.

Sementara untuk pencegahan penyelewengan atau korupsi dalam penggunaan, Umar Ahmad angkat suara menjelaskan apa-apa saja yang telah dilakukannya dalam meredusir meredusir korupsi dana desa tersebut.

“Terkait dana desa, sudah diantisipasi sejak awal dengan meminta bantuan dari aparat keamanan dan melakukan penyuluhan serta sosialisasi untuk mencegah korupsi di tingkat desa. Selain itu juga seluruh kepala desa diminta membuat laporan pengelolaan dan pertanggungjawaban dana desa dengan benar” jelas Umar.

Hal tersebut sesuai dengan visinya yaitu menjadikan Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai kabupaten yang Maju, Sejahtera, dan Berdaya Saing yang akan diwujudkan dengan misi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih serta membangun kehidupan masyarakat yang religius, demokratis, partisipatif, taat hukum, dan mentransformasi budaya daerah sebagai sumber energi sosial pembangunan. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.