http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Muarojambi akan Validasi Surat Suara

MENARAnews, Jambi – Sepertinya Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muarojambi lebih berhati-hati dalam mencetak surat suara nantinya. Hal ini mengingat, sebelum dicetak pihaknya akan menjemput contoh surat suara terlebih dahulu untuk diperlihatkan kepada pasangan calon (paslon). Hal ini untuk memastikan apakah siap dicetak atau masih ada yang harus diperbaiki.

Ketua Divisi Logistik KPU Muarojambi, Sudirman mengatakan, rencananya hari ini akan menjemput specimen surat suara. Selanjutnya tanggal 10 Januari langsung diperlihatkan ke kandidat.

“Kalau sudah oke baru kita cetak. Kita perlihatkan dulu specimennya,”akuinya, Kamis (5/1/16) kemarin.

Bicara tentang kapan akan dicetak surat suara, Sudirman mengaku, jika telah disetujui Paslon, maka akan diserahkan kembali ke percetakan untuk dicetak.

“Cetaknya, kita serahkan kembali ke percetakan, kalau sudah disetujui,” ungkapnya.

Mengenai waktu, Sudirman merasa optimis masih terkejar. Karena untuk memperbanyak surat suara hanya butuh 2-3 hari. Makanya setelah nanti disetujui, maka perusahaan bisa langsung memperbanyakan sesuai dengan kebutuhan. Yakni berdasarkan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) ditambah dengan 2,5 persen.

“Saya yakin masih terkejar. Karena untuk mencetak tidak lama hanya 2-3 hari,” tegasnya.

Sesuai dengan kontrak, perusahaan diberikan waktu 14 hari untuk menyelesaiakan seluruh pengadaan ini.  Karena itu, ia optimis surat dan item lainnya bisa diterima di KPU Kabupaten pada 20 Januari ini.

“Kita optimis surat dna item lainnya tepat waktu,” ucapnya.

Bagaimana dengan perlengkapan pemungutan surat suara? Sudirman mengungkapkan, pengadaan dilakukan di kabupaten. Karena nilainya dibawah Rp 200 juta sehingga tidak perlu ditender. Begitu juga untuk pengadaan formulir dan sampul.

“Kalau itu bisa langsung, tidak perlu tender. Nilainya kecil dibawah Rp 200 juta. Seperti paku, bantalan dan ATK lainnya,”jelasnya.

Setelah itu, tambah Sudirman, baru dilakukan pengepakan. Termasuk melakukan sortir surat suara. Selanjutnya distribusi akan dilakukan menjelang hari H.

“Pendistribusian akan diprioritaskan untuk daerah-daerah yang sulit dijangkau terlebih dahulu,” pungkasnya. (GWA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.