http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Korem dan Pemda Ini Lakukan Penanaman Padi Varietas Unggul di Lahan 40 Hektar

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Upaya mendukung dan mewujudkan swasembada pangan di wilayah Provinsi  Kalimantan Tengah disadari harus dilakukan bersama baik dalam bentuk kerjasama antara Pemerintah Daerah, TNI dan masyarakat, termasuk dalam rangka mendukung pembangunan daerah di masing-masing Kabupaten.

Korem 102/Panju Panjung dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bersama SKPD, tokoh masyarakat setempat, Gapoktan Pandi Batu dan para petani melaksanakan kegiatan penanaman perdana padi varietas unggul di Desa Pantik Kecamatan Pandi Batu, Sabtu (31/12).

Komandan Resort Militer 102/PJG Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim dan masyarakat atas kerja sama dan dukungannya.

“Ucapan terima kasih kepada anggota Kodim dan masyarakat atas kerja samanya dalam mendukung swasembada pangan. Jaga kebersamaan antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau,” jelas Naudi Nurdika.

Disisi lain, Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo menyampaikan, Kabupaten Pulang Pisau direncanakan sebagai lumbung padi kedua setelah Kabupaten Kapuas dengan sentral produksi di Desa Pantik.

“Di kawasan Kecamatan Pandi Batu pada tahun 2017 dianggarkan peningkatan infrastruktur jalan, sebagai sarana transportasi untuk mempercepat distribusi hasil bumi terutama padi,” ujar Edy Pratowo.

Dirinya menyampaikan, kunjungan kerja yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Pulang Pisau beberapa waktu yang lalu merupakan manifestasi kesungguhan Pemerintah Pusat dalam mendukung Pembangunan di Pulang Pisau.

Dana kompensasi yang didapatkan Kabupaten Pulang Pisau, setelah meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan Tata Kelola Pemerintah yang baik dari Presiden RI. Terang Edy kembali, sebesar Rp. 40 Miliar lebih diarahkan untuk pembangunan Infrastruktur jalan di Pulang Pisau.

Dalam kegiatan penanaman perdana padi varietas unggul di Desa Pantik Kecamatan Pandi Batu Kabupaten Pulang Pisau itu, Danrem 102/Panju Panjung didampingi Dandim 1011/Klk beserta istri,  Kasiter beserta istri, Dantim Intel Korem, Kasdim,  Pabung Pulpis, Kapenrem, para Danramil jajaran Kodim 1011/ Klk, dan Babinsa Desa.

Adapun dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang hadir saat itu Bupati Pulang Pisau didampingi Sekretaris Daerah, Asisten 1, Kabid. PSP Distanak Pulang Pisau, Camat Pandi Batu, Kades Pantik, tokoh masyarakat setempat, Gapoktan Pandi Batu dan para petani desa setempat.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.