http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Korda GMKI Sumut-Aceh : Kenaikan BBM, TDL dan PNBP Sakiti Hati Rakyat Kecil

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kebijakan pemerintahan Jokowi-JK menaikkan tarif BBM, Tarif Dasar Listrik (TDL), dan tarif pengurusan STNK dan BPKB mendapat kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI). 

Koordinator Daerah (Korda) GMKI wilayah Sumut-Aceh, Swangro Lumbanbatu juga memberikan pernyataan pedas terkait kenaikan yang dianggap telah melukai hati rakyat tersebut.

“Ini melukai hati rakyat. Apakah itu jalan satu satunya untuk membuat pemerintahan lebih maju?. Tentu tidak. Karena naiknya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Misalnya, mengurus SIM, STNK, BPKB harus sesuai dengan KTP domisili padahal yang kita tau e-KTP dapat digunakan dimana saja dan proyek pembuatan e-KTP tidak mendarat serta masyarakat (baik kalangan menengah keatas) akan kesulitan membayar tarif segitu besarnya,” kata Swangro, Kamis (12/01/2017) malam.

Dia juga mengatakan, apa yang disampaikan pemerintah Jokowi-JK dalam program Nawacitanya berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan Jokowi sebagai Presiden.

“Kami sebagai rakyat tidak anti dengan kebijakan ataupun kemajuan bangsa ini, bahkan kami siap mengkaji ulang mana lebih menguntungkan rakyat. Sebagai pemerintahan pusat seharusnya melakukan sosialisasi sebelum atau sesudah memutuskan kebijakan. Agar masyarakat tidak terkejut ataupun terpukul oleh kebijakan Pemerintahan Pusat,” tegasnya.

Korda GMKI Sumut-Aceh meminta agar kebijakan itu segera dicabut. Karena apabila diteruskan, maka rakyatlah yang akan merasakan imbas terbesar. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.