http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Komplotan Pembunuh Kuna Dijanjikan Rp 2,5 M oleh RJ

MENARAnews, Medan (Sumut) – Komplotan pembunuh Indra Gunawan alias Kuna, diimingi uang Rp 2,5 miliar oleh RJ yang belakangan diketahui sebagai otak pembunuhan.

“Mereka dijanjikan akan diberikan uang senilai Rp 2,5 M. Yang sudah diberikan Rp 50 juta,”Kata Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Nurfallah.

Terkuaknya kasus penembakan ini adalah hasil dari penyelidikan terhadap kasus pembunuhan pada April 2014 lalu. Setelah dilakukan pengembangan, polisi akhirnya berhasil meringkus total delapan orang dari dua kasus itu.  Belakangan juga diketahui, motif RJ membunuh Kuna lantaran dendam.

“RJ merupakan pengusaha. Dari keterangan yang kita dapat, karena dendam pribadi,” ungkap Nutfallah.

Sementara itu, Mohan salah satu kerabat korban menduga RJ yang dimaksud polisi adalah pengusaha tambang yang juga menjabat sebagai ketua salah satu organisasi agama Hindu si Sumut.

“RJ saya duga Raja, dia memang tinggal di Jambi. Jadi memang kasus ini terkait dengan kritikan korban terhadap pengurusan RJ sebagai pengurus Organisasi Agama Hindu di Sumut,” kata Mohan.

Mohan pun mengapresiasi kinerja polisi dalam menuntaskan kasus ini dan menangkap para pelaku. Dengan begitu misteri dibalik tewasnya Kuna pun terungkap. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,798PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.