http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kenang Almarhum Kuna, Keluarga Nyalakan 1000 Lilin dan Doa Bersama

MENARAnews, Medan (Sumut) – Puluhan masyarakat, kerabat dan keluarga almarhum Kuna, berkumpul di teras Toko Kuna Air Rifle & Soft Gun untuk melakukakan peringatan 7 hari kematian korban penembakan Indra Gunawan atau Kuna, Jalan Kesawan, Rabu (25/1/2017).

Dalam peringatan ini, kerabat dan keluarga yang merasa kehilangan sosok Kuna melakukan penyalaan 1000 lilin dan penaburan bunga untuk mengenang Almarhum dan ditutup dengan Doa bersama. Peringatan juga dihadiri beberapa kalangan seperti KNPI Kota Medan, Yayasan Shri Minachi Amman dan Pemuda Pemudi Hindu.

Ketua Yayasan Minachi, Nares Kumar mengatakan acara peringatan ini adalah inisiatif dari yayasan sebagai bentuk kecintaan mereka kepada Kuna karna Kuna juga aktif sebagai Dewan Pembina Minachi.

“Kami turut berbela sungkawa atas peristiwa ini. Kami sangat merasa terpukul atas peristiwa penembakan sosok pluralis yang dimiliki agama Hindu ini. Beliau juga aktif di yayasan Minachi. Kami menilai ini adalah suatu hal yang tidak pantas hanya karna masalah pribadi.” ucap Nares.

Nares Kumar juga menyatakan, sosok RJ adalah sosok yang baik, dan sering memberikan bantuan donasi kepada Yayasan.

“Bapak Raja (tersangka) juga dewan pembina PHDI kami tidak menyangka itu terjadi karna pak Raja terakir meberikan bantuan pada akir 2015 kepada Yayasan Minachi. Beliau tidak punya rekam jejak yang buruk selama berorganisasi.” ujarnya kepada MENARAnews.com.

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan, El Adrian Shah juga mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga korban atas peristiwa ini.

“Kami turut berduka atas kepergian sosok Indra Gunawan yang kami kenal sebagai orang yang terbuka bagi semua agama. Semoga keluarga tabah dan iklas atas peristiwa ini. “ujarnya.

El Adrian Shah juga mengatakan akan terus memberi dukungan kepada keluarga dan menyerahkan proses ini kepada pihak kepolisian.

Suasana duka semakin terlihat saat istri korban dan kerabat menangis histeris saat penyalaan lilin dan tabur bunga di depan tempat penebakan terjadi. Hingga Doa bersama usai, masyarakat bergantian datang untuk ikut menyalakan lilin peringatan kematian Indra Gunawan yang membuat arus lalu lintas sedikit tersendak. (Pik)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.