http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kenaikan Harga Di Awal Tahun, Begini Sikap PMII Pandeglang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Memasuki awal tahun 2017, masyarakat Indonesia dikagetkan dengan kenaikan harga BBM, Pajak, dan bahkan harga Cabe. Berbagai kalangan merespons kenaikan tersebut, tak ketinggalan, kali ini giliran Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pandeglang menyatakan sikap terkait kenaikan harga tersebut.

“Kenaikan BBM sudah pasti akan diikuti dengan melambungnya harga bahan kebutuhan pokok sehingga daya beli masyarakat berkurang, awalnya rakyat miskin hanya mampu makan sehari satu kali, kini mereka jadi makan satu kali untuk tiga hari akibat dari ketidakmampuan membeli bahan kebutuhan pokok yang harganya semakin mahal”, terang Ketua PMII Pandeglang Ajat Sudrajat saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Ia melanjutkan, efek BBM naik akan berdampak pada biaya tranportasi dan bahan-bahan pokok akan melambung tinggi, dari mulai beras hingga rempah-rempah.

Hal ini tidak sepadan dengan kondisi ekonomi masyarakat Indonesia yang masih tinggi angka kemiskinannya. “Jangan sampai BBM menjadi kendala ataupun dijadikan alasan yang penting bagi peningkatan APBN Indonesia”, tandasnya.

Bisa juga, lanjut Ajat, BBM naik akan meningkatkan angka pencurian karena kebutuhan dan disebabkannya bahan-bahan pokok naik. “Kita lebih prihatin pada masyarakat ekonomi rendah, untuk biaya sekolah pun susah, apalagi dengan dinaikkannya BBM yang akan berdampak pada masyarakat”, tutupnya.

Saat ditanya mengenai rencana aksi BEM Seluruh Indonesia terkait kenaikan harga, Ajat yang juga merupakan anggota BEM Universitas Mathlaul Anwar (UNMA) mengaku tidak akan ikut karena bertepatan dengan Rakornas PMII. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.