http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapolres Kapuas Tolong Korban Lakalantas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Kapolres Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng, AKBP Jukiman Situmorang, SIK, M,Hum, menolong korban kecelakaan lalulintas di simpang camuh jalan Pemuda, Kota Kuala Kapuas, Sabtu (21/1) malam, sekitar pukul 20.30 wib.

Kejadian itupun, tanpa basa basi, orang nomor satu di jajaran Mapolres Kapuas ini, yang kebetulan melintas di kawasan itu, bersama ajudannya langsung turun dari mobil dinasnya dan membawa korban lakalantas ke rumah sakit daerah setempat.

Kapolres yang saat itu hanya menggunakan celana pendek dan kaos warna merah, tanpa rasa sungkan langsung membopong korban seorang diri memasukan korban ke ruang IGD RSUD dr. Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas, untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kebetulan saya lewat dan melihat kejadianya (kecelakaan), dan tanpa pikir panjang saya langsung turun mobil untuk menolong korban,” ujarnya, kepada wartawan di RSUD Kapuas.

Kata dia, saat itu dirinya baru pulang dari gym, dan ingin pulang ke rumah dinas. “Yang terpenting korban bisa selamat mendapatkan pertolongan medis,” ucap Jukiman.

Sementara itu, indormasi yang dihimpun, bahwa kejadian bermula korban bernama Obi Kadarisma (30) mengendarai sepeda motor miliknya melaju dengan cepat dan menabrak kendaraan roda dua scoopy yang di tunggangi oleh Riduansyah (27) pegawai honor Pemkab KapuaseKapuas.

Kejadian itupun, korban Obi yang diketahui anggota Satpol PP di daerah setempat mengalami luka yang cukup parah sehingga harus mendapat pertolongan. Sedangkan Riduan, hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan ini, langsung ditangani pihak Satlantas Polres Kapuas, untuk diperiksa lebih lanjut atas kejadian tersebut.(kontributor)

Editor : Hidayat  

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.