http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapolda Papua : Pilkada 11 Kabupaten dan Kota Keseluruhanya Rawan

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Kapolda Papua, Irjen Pol. Paulus Waterpauw mengatakan, Pemilihan Umum Kepala daerah dari 11 Kabupaten / Kota keseluruhanya bersatus daerah rawan.

“Dari 11 Kabupaten /Kota yang menyelenggarakan pilkada Keseluruhanya rawan, namun hanya rawan satu dan rawan dua. Rawan satu adalah daerah yang dinamika masyarakatnya cukup tinggi, dan pembauran masyarakat cukup besar. Sedangkan untuk rawan dua adalah daerah yang rentan adanya pihak yang menganggu dan menggagalkan pilkada ini,”kata Kapolda, di Makodam XVII Cenderawsih, Senin (30/1/2017).

Dikatakan, daerah yang menjadi rawan satu adalah Kota Jayapura, Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Intan Jaya. Sedangkan daerah yang dimaksud rawan dua adalah kabupaten yang masih ada gangguan dari kelompok sipil bersenjata, yaitu Kabupaten Tolikara, Lanny Jaya, Tolikara, Nduga, Intan Jaya, Puncak Jaya, dan Kabupaten Yapen.

Saat ini seluruh pihak baik TNI/Polri, KPU, Bawaslu dan pihak pemerintah Provinsi Papua menggelar Rapim di Marks Komando Militer XVII Cenderawasih di Jayapura.

Rapim dilaksanakan sehari yang dimaksudkan untuk memantapkan persiapan jelang pelaksanaan pemungutan suara pada 15 Februari 2017 mendatang. (Surya)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.