http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapolda Kalteng Baru, Anang Revandoko Komitmen Jaga Kamtibmas Lebih Baik Lagi

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam menciptakan kondisi aman, nyaman sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat, Brigjen Pol.Drs Anang Revandoko selaku Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng baru berkomitmen akan terus memperjuangkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Kalteng.

Hal ini disampaikannya pada kegiatan Farewell And Welcome Parade Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs. Fakhrizal M.Hum dan Brigjen Pol.Drs Anang Revandoko, Senin (09/01), di Mapolda Kalteng Jl. Tjilik Riwut Km.1 Kota Palangka Raya.

Anang Revandoko dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Kapolda Kalteng sebelumnya yakni Brigjen Pol. Drs Fakhrizal yang sudah membawa Polda Kalteng lebih baik sehingga bisa mempromosikannya menjadi Jendral Bintang Dua sebagai Kapolda Baru di Sumatra Barat.

“Kami selaku Kapolda Kalteng pengganti yang baru akan komitmen meneruskan perjuangan yang sudah ada. Kami terus berjuang untuk menciptakan Kalteng tertib dan aman sesuai apa yang diharapkan masyarakat dan kita semua,” ujar Anang Revandoko.

Berbagai keberhasilan, yang telah dicapai oleh Kapolda dan pejabat utama lainnya, dikatakannya, merupakan suatu berkas sekaligus tantangan bagi Kapolda Kalteng bersama jajaran anggota Polda.

Dalam arti perlu menaikan citra atau pelayanan Polda Kalteng untuk lebih bagus lagi kedepannya, yakni bagaimana mencapai suatu prestasi lebih mudah jika dibandingkan dengan mempertahankan.

Diriny juga menekankan bahwa bukan berarti mencapai sebuah prestasi adalah suatu hal yang mudah, prestasi didapat dengan kerja keras dan sinergitas organisasi. Tentu juga perlu adanya komikmen dan konsistensi kinerja serta keseriusan reka-rekan jajaran Polda Kalteng.

“Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerjasama komponen yang tergabung di dalam FKPD pada tingkat Provinsi sampai dengan tingkat yang terendah yaitu kelurahan, serta peran serta seluruh elemen masyarakat,” paparnya menambahkan.

Dirinya menyadari proses kedepan tidak bisa dianggap ringan. Seiring dengan perkembangan globalisasi dan teknologi sebagai akibat berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi. Dimana globalisasi hampir mempengaruhi semua sendi kehidupan, namun pihaknya telah berkomitmen untuk mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara, termasuk dalam menghadapi permasalahan yang ditimbulkan globalisasi tersebut.

“Sekali lagi saya sampaikan, Tugas Kepolisian sangat mulia, sebagai penjaga kedamaian, perekat kebhinekaan dan penegak keadilan,” terangnya kembali.

Disisi lain, Brigjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum dalam sambutanya menyapaikan, beberapa waktu yang lalu, jabatan Kapolda Kalteng secara resmi telah diserahterimakan dan dirinya dipercayakan mejabat sebagai Kapolda di Sumatra Barat yang baru.

“Sekitar 1 tahun 6 bulan menjabat sebagai Kapolda (Kalteng), tentu masih belum banyak karya yang disambungkan. Namun saya percaya Kapolda Kalteng yang baru,” ujar Fakhrizal.

Dirinya berpesan kepada seluruh personil jajaran Polda Kalteng untuk terus bahu-membahu, mendorong dan membantu Kapolda Kalteng dalam mencapaikan porgram yang sudah direncanakan dan disusun.

Fakhrizal juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polda Kalteng dan masyarakat atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama ini.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.