http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jokowi-JK Diminta Bubarkan Ormas yang Bertentangan dengan Ideologi Indonesia

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pemerintahan Jokowi-JK diminta untuk membubarkan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang bertentangan atau anti dengan Pancasila, ideologi bangsa Indonesia.  Aspirasi ini disampaikan oleh Gerakan Masyarakat Pengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (GMP-NKRI), di depan masjid Agung, jalan Diponegoro Medan, Sumatera Utara, Jumat sore (20/1/2017).

Aksi yang dipimpin oleh Rahmadsyah Putra Sirait ini menggelar sejumlah spanduk yang bertuliskan antara lain: “Tolak Kekerasan Yang Mengatasnamakan Agama – Merajut Kebersamaan Dalam Kebhinekaan – Sumut Kita Harus Bersatu – Kami Cinta Indonesia – Agar Pemerintah Membubarkan Ormas Bertentangan Dengan Pancasila”.

Dalam orasinya, Rahmadsyah menyerukan kepada semua elemen bangsa agar tetap pada komitmen Kebhinekaan dan setia menjaga persatuan di NKRI berdasarkan Pancasila.

“Sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban bangsa,” katanya.

Massa juga menyatakan menolak dan mengecam keras aksi-aksi kekerasan yang dilakukan oleh siapapun.

“Baik itu ormas maupun kelompok-kelompok intoleran, yang merusak persatuan dan kedamaian bangsa,” tegasnya.

“Yang terutama, kami mendesak pemerintah untuk segera membubarkan organisasi kemasyarakatan yang bertentangan dengan Pancasila,” teriak Rahmadsyah.

“Pemerintah harus menjaga marwah negara, dan mempercepat terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Aksi massa ini berlanjut dengan long march ke lapangan Merdeka Medan, kemudian ke persimpangan jalan Bukit Barisan simpang jalan Putri Hijau. Di tempat itu, massa juga melakukan orasi dan membentangkan spanduk yang sama. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.