http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jelang Pertemuan Tahunan Tim Medis, Panitia Harapkan Bantuan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Panitia Penyelengga Kegiatan Pertemuan Tahunan Tim Bantuan Medis (TBM) Tingkat Nasional berkunjung ke Kantor Gubernur Sumatera Utara. Kunjungan yang dilaksanakan di Ruang kerja Kerja Gubsu pada Senin (16/1/2017) ini dalam rangka persiapan kegiatan TBM yang dilaksanakan Fakultas Kedokteran USU pada 24-28 Januari 2017.

Dekan Fakultas Kedokteran USU, Aldy Safruddin Rambe, kegiatan TBM nantinya akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan lainya.

“Dalam TBM nanti akan ada seminar, workshop dan bakti sosial”, ujar Aldy.

Nantinya, akan ada 64 dari 82 Fakultas Kedokteran di Indonesia yang akan berpartisipasi. Kegiatan akan digelar dengan pembukaan pada 24 Februari di Aula Martabe Kantor Gubsu. Selanjutnya pada 25 Februari akan dilaksanakan Seminar Nasional yang diselenggarakan di AUla Martabe. Baru pada tanggal 26 Februari akan dilaksanakan bakti sosial di Tebing Tinggi dan diikuti Perlombaan Simulasi Bencana pada 27 Februari di Pantai Pasir Putih, Samosir.

Aldy berharap Pemerintah Provinsi nantinya bisa membantu dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kalau diperkenankan, Pemprovsu melalui Pak Gubernur bisa membantu transportasi peserta dari Tebing ke Samosir,” harap Aldy yang juga didampingi Wakil Dekan III, Dina Keumala Sari dan beberapa mahasiswa FK USU lainnya.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara, T. Erry Nuradi, mengaku bangga dengan terselenggarannya TBM Tingkat Nasional di Sumut. Dirinya berpesan agar panitia menjaga nama baik Sumut.

“Buatlah kawan-kawan dari fakultas kedokteran se-Indonesia nyaman dan berikan mereka kesan yang baik, ungkap Gubsu. (kar)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.