http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jelang Debat Kedua, Andika Ngaku Tak Ada Persiapan Khusus

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Jelang dilaksanakannya debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 tahap II pada tanggal 25 Januari mendatang, Pasangan Calon Wahidin Halim-Andika Hazrumy mengaku tidak ada persiapan khusus. Pasangan nomor urut 1 itu malah tetap melakukan kunjungan ke masyarakat.

“Jelang debat kedua, kita fokus turun ke masyarakat dalam kaitan melihat kondisi situasi yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy usai melakukan kampanye tatap muka di Kampung Cihaseum, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Rabu (18/1/2017).

Menurut Andika, justru dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, dirinya lebih mengetahui persoalan dan kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat. Hal itu lah yang nantinya, akan menjadi bahan debat kedua mendatang.

“Nah ini (kampanye tatap muka) adalah bahan bagi kami dalam debat ke depan bahwa realita yang dibutuhkan masyarakat akan kita kemas dalam kontestasi debat yang akan dihelat,” lanjutnya.

Politisi Golkar itu justru mengaku, lebih mempersiapkan kondisi kebugarannya. Mengingat hampir setiap hari, pria berkacamata ini terjun ke berbagai daerah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Persiapan khusus kita hanya menjaga stamina. Walaupun setiap hari berkunjung, tentunya waktu untuk istirahat dan mempersiapkan debat lan penting dalam kaitan pikiran dan fisik. Tentunya juga dengan berdoa, agar gagasan kami dapat diterima oleh masyarakat Banten sesuai kebutuhan,” tutur suami dari Andiara Aprillia Hikmat itu. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.