http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jasa Raharja Mukomuko Kucurkan 685 Juta Untuk Korban Laka Lantas 2016

MENARAnews, Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Jasa Raharja (JR) Kabupaten Mukomuko selama tahun 2016 telah mengucurkan dana sekitar 685 juta dalam membantu korban kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut yang meliputi biaya rawatan dan santunan.

“Tahun kemarin (2016) kita sudah memberikan hak korban laka lantas sekitar 685 juta, itu sudah biaya rawatan dan santunan untuk korban meninggal dunia” ungkap Pelaksana Administras PT. JR Kabupaten Mukomuko, Anas Suharyadi, Minggu (08/01/2017).

Ia mengungkapkan, untuk biaya rawat hampir mencapai 160 juta sementara untuk santunan korban meninggal dunia sekitar 525 juta.

Untuk korban kecelakaan baik luka berat dan ringan, JR menanggung biaya perawatannya dengan jumlah maksimal 10 juta.

Diatas 10 juta, JR tidak menanggung biayanya lagi dan dapat di klaimkan ke penjamin kesehatan lain seperti BPJS.

Sementara untuk korban cacat permanen diberikan santunan maksimal 25 juta dan korban meninggal dunia diberikan santunan 25 juta.

“Tapi segala bentuk jaminan JR ini dapat kami salurkan jika korban laka lantas ini telah membuat laporan kepolisian (LP), tanpa adanya LP, jaminan tidak dapat kami salurkan,” ungkapnya.

Berdasarkan Undang-Undang No. 33 dan 34 tahun 1965 sudah menjelaskan secara menyeluruh mengenai cara kerja JR, dari siapa yang berhak sampai mekanismenya.

Termasuk korban kecelakaan tunggal yang disebutkan tidak termasuk pihak yang berhak menerima santunan JR.

Selama ini, ujarnya, masih ada masyarakat yang belum memahami mengenai kondisi kecelakaan tunggal sehingga diharapkan dapat mempelajari UU tersebut.

“Disitu (UU) sudah jelas siapa yang berhak menerima santunan, tetapi korban laka tunggal dapat mengklaim jaminan kesehatan BPJS sesuai prosedur,” terangnya.

Ia menuturkan, JR terus meningkatkan pelayanan mereka salah satunya dengan melakukan “Jemput-Bola” sehingga korban laka lantas atau keluarga korban, yang telah menerbitkan LP akan langsung segera mendapatkan jaminan.

Untuk itu, pihak JR, Satlantas Polres Mukomuko, dan RSUD Kab. Mukomuko terus bersinergi agar proses pelayanan terhadap lakalantas dapat ditangani sesegera mungkin.

Ia menyampaikan, untuk tahun 2016, kecepatan pembayaran jaminan ke korban atau keluarga korban yaitu 1,85 hari dari diterbitkannya LP sampai diterimanya santunan.

Kedepan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk dapat menjaga keselamatan dalam berlalulintas.

“Saya mewakili perusahaan sangat menghimbau kepada seluruh masyarakat Mukomuko untuk dapat menjaga keselamatan dalam berkendara dan berlalulintas, karena nyawa lebih berharga dari hanya sebuah kecepatan,” pungkasnya. (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.