http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jaga Persaudaraan, Persatuan, dan Kesatuan Sesuai Falsafah Huma Betang

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Menyikapi permasalahan yang rentan terhadap isu-isu provokatif yang ada di Kalteng, perlu diingatkan kembali betapa pentingnya sikap saling menghormati dan menghargai dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal ini ditekankan dalam salah satu pernyataan sikap lintas Ormas Islam yang disampaikan ke DPRD Kalteng dalam rangka menanggapi adanya spanduk yang dinilai bersifat provokatif di wilayah Kalteng, Senin, (23/01).

Salah satu poin penting yang disampaikan dalam pernyataan sikap tersebut bahwa umat Islam Kalteng sangat menghormati dan menghargai, serta akan selalu hidup berdampingan secara damai dengan lapisan masyarakat, lintas suku, agama, ras dan budaya Kalteng dalam wadah Huma Betang, Belum Bahadat dalam Bingkai NKRI.

Nur Muslim selaku juru bicara pada saat  menyampaikan pernyataan sikap mengatakan, agar tetap menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan sesuai dengan falsafah Huma Betang.

“Dan kita berharap pihak Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng mengusut secara tuntas masalah ini,” jelasnya.

Perwakilan Ormas Islam Kalimantan Tengah yang terdiri dari 21 elemen tersebut menghimbau kepada umat islam di Bumi Tambun Bungai tidak terpengaruh isu-isu provokatif yang dapat memecah-belah persatuan.

Menanggapi peryataan sikap yang disampaikan ormas Islam Kalteng tersebut, Anggota Komisi A DPRD Kalteng, H. Jubair Arifin sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh beberapa elemen masyarakat tersebut. Tentunya hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman, dan nyaman di Kalteng.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan tadi dapat menjadi perhatian kita semua, baik itu dari aparat Kepolisian maupun lembaga DPRD Kalteng untuk bersama-sama mengawal apa yang menjadi keinginan kita bersama,” ujar Jubair.

Pihaknya sangat berterima kasih kembali terhadap situasi aksi yang nyaman dan damai. Dan ini merupakan suatu contoh yang positif khususnya bagi anggota DPRD Kalteng, dimana yang hadir sejumlah tokoh lintas ormas Islam yang selama ini eksis di dalam kehidupan masyarakat Provinsi Kalteng.

Sebelumnya, Perwakilan Ormas Islam Kalteng tersebut juga sudah menyampaikan pernyataan sikap yang sama kepada Polda Kalteng.

Wakapolda Kalteng, Kombes Pol Suroto yang menerima kedatangan perwakilan Ormas Islam Kalteng mengatakan, pihaknya menerima secara keseluruhan isi pernyataan sikap yang disampaikan dan segera menindaklanjutinya.

“Kami akan menindaklanjuti pernyataan sikap yang sudah disampaikan,” ujarnya.(arli/dyt)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.