http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Islamic Center Tubaba Harus Dimanfaatkan untuk Aktivitas Keagamaan

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bernama Masjid Baitul Shobur yang merupakan salah satu masjid terunik di Indonesia bahkan dunia yang diresmikan pada akhir tahun 2016 lalu. Masjid sudah mulai digunakan untuk kegiatan ibadah dan pengajian baik berupa ibadah rutin maupun acara perayaan hari besar Islam. Seperti yang diselenggarakan oleh Pemda Tubaba hari ini (11/1/2017) yaitu Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H.

Acara dengan tema “Kita tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT” tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Tubaba, Drs. Adeham, M.Pd, Ketua MUI Tubaba, KH Muhidin Pardi, Kabag Kesra, Mansyur Yusuf, Kadis Sosial, M. Rasidi, beserta jajaran Pemda Tubaba lainnya dan diikuti oleh ribuan jamaah ibu-ibu dari semua kecamatan di Tubaba.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Tubaba menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Tubaba untuk mulai aktif memakmurkan Islamic Center yang menjadi salah satu ikon bumi ragem sai mangi wawai itu.

“Kegiatan pengajian siang hari ini menjadi salah satu simpul tumbuhnya harapan-harapan besar umat Islam di daerah ini, yang menginginkan Masjid Baitus Shobur ini menjadi makmur dengan berbagai kegiatan agama sesuai dengan fungsinya sebagai tempat beribadah. Untuk itu saya harapkan semua komponen umat Islam di daerah ini dapat bersama-sama memakmurkan masjid ini” ujar Pj Bupati Tubaba.

Selain itu, tambahnya, kita harus yakin apabila kita dapat menyelenggarakan berbagai kegiatan keagamaan di masjid ini, maka kita akan mendapatkan manfaat yang makin besar dari keberadaan Masjid Baitus Shobur ini, baik dilihat dari segi keduniawiannya maupun keimanan kita kepada Sang Pencipta.

“Masjid ini harus kita upayakan menjadi pusat kegiatan yang menjadi penyeimbang kemajuan di bidang fisik yang telah kita lihat dan rasakan di seluruh penjuru Kabupaten Tulang Bawang Barat ini. Selain itu juga menjadi puaat aktivitas di bidang keagamaan yang dapat turut mewarnai kharakter masyarakat, karena kemajuan yang kita inginkan tidak hanya pada aspek fisik saja melainkan juga pada aspek mental spiritual” harapnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.