http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Prediksi Apindo Terhadap Ekonomi Pandeglang Tahun 2017

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pertumbuhan dunia usaha di Pandeglang pada tahun 2017 diprediksi tidak akan berkembang pesat. Ditahun 2016 saja, pertumbuhan ekonomi di Pandeglang seolah masih berjalan ditempat. Bahkan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Pandeglang memperkirakan, tidak ada sektor usaha yang menonjol pada tahun Ayam Api.

Ketua Apindo Kabupaten Pandeglang, Lukman Setiawan mengungkapkan, dari sekian banyak usaha, sektor pariwisata yang dianggap lebih potensial ditahun 2017. Bukan tanpa alasan, karena Lukman menilai, geografis Pandeglang yang memiliki sejumlah objek wisata alam, menjadi modal untuk meningkatkan usaha dibidang tersebut.

“Tidak ada progres yang signifikan di 2017 nanti. Apalagi Pandeglang memang bukan kota industri. Tetapi mungkin sektor pariwisata sedikit unggul di tahun 2017. Mengingat Pandeglang memiliki potensi alam yang menawan dengan panjang pantai mencapai 271 km,” ujar Lukman saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (01/01).

Namun begitu, dirinya tidak bisa memprediksi pertumbuhan pariwisata tahun 2017. Alasannya, meski dinilai memiliki potensi keindahan alam yang unggul, akan tetapi hal itu belum ditunjang dengan pengelolaan yang baik. Lukman menjabarkan, sejumlah persoalan seperti belum terpetanya potensi wisata dengan benar, birokrasi izin yang masih dikenal sulit, serta infrastruktur yang buruk, menjadi pekerjaan yang mesti segera dituntaskan.

“Namun kalau dilihat dalam beberapa waktu ke belakang, bidang pariwisata sangat tidak mengembirakan. Bagaimana pariwisata di Carita dan Tanjung Lesung, tidak ada perkembangan. Pemetaan potensi wisata, belum dikelola dengan baik. Ini akan memengaruhi minat wisatawan. Maka peran dan perhatian dari Pemerintah sangat dibutuhkan. Karena pihak eksekutif lah memiliki kebijakan yang dominan,” bebernya.

Untuk itu lanjut Lukman, dirinya mendesak agar Pemerintah responsif terhadap persoalan itu. Jika ingin dunia pariwisata Pandeglang menjadi primadona, Pemerintah juga perlu merangsang dunia luar untuk menggaet investor. “Ini akan semakin potensial jika bisa dikelola dengan baik, dan Pemerintah juga menangani persoalan yang ada saat ini dengan serius. Karena dari sisi pembangunan juga belum ada peningkatan signifikan,” pesannya.

Meski demikian tambah Lukman, dirinya masih menaruh harapan kepada bupati saat ini untuk membawa kemajuan dunia usaha di Pandeglang. Ditahun pertamanya dalam mengelola kebijakan dan anggaran secara penuh, diharapkan bisa merealisasikan visi misi selama ini.

“Akan tetapi dengan kewenangan bupati baru yang lebih leluasa dalam mengelola kebijakan, diharapkan bisa memberi kemajuan. Karena mungkin kemarin masih dalam transisi perpindahan kekuasaan. Jadi kita beri kesempatan. Kalau dibutuhkan, kita siap memberi masukan untuk sektor usaha,” jelas Lukman. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.