http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Kata PLN Soal Pemadaman Bergilir Pascablackout Saat Tahun Baru

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pascapadamnya (blackout) listrik Sumut-Aceh pada saat perayaan tahun baru 2017, sejumlah daerah di Medan masih mengalami pemadaman bergilir. Hal itu disebabkan pembangkit listrik yang mengalami kerusakan belum bisa berfungsi secara normal. 

“Kemarin begitu ada gangguan pukul 03.00 WIB, Sumut-Aceh total mati listrik. Namun perlahan-lahan kembali normal pada pukul 10.00 WIB. Tapi itu tidak semua pembangkit kita bisa di start karena mati nya tiba-tiba. Sehingga mungkin ada material yang terganggu,” kata Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumut Mustafrizal, Senin (02/01/2017).

Sebelumnya, pemadaman juga sempat terjadi pada Minggu (01/01/2017). Pemadaman terjadi mulai sore hingga malam hari. Mustafrizal mengatakan, pemadaman kedua itu disebabkan berkurangnya suplai listrik.

Namun secara keseluruhan, Mustafrizal bilang tidak ada pemadaman. “Kalau masih ada yg padam mungkin gangguan lokal. Yg pasti tidak ada lagi pemadaman bergilir oleh PLN,” kata Mustafrizal.

Mustafrizal juga menjelaskan soal kerusakan panel kontrol gas yang menyebabkan padamnya listrik saat perayaan tahun baru 2017. Dia menjelaskan, kerusakan berawal dari hilangnya tegangan panel kontrol sistem suplai gas.

“Karena tak ada tegangan otomatis suplai gas ke PLN itu tertutup. Setelah di cek ternyata ada wayarnya yg longgar. Akibatnya padam semua. Begitu padam semua, gasnya mulai kembali normal PLTGU kita tidak semua bisa di start. Ada beberapa yg belum bisa distart akibatnya berimbas pada PLTU Pangkalan Susu dan Labuhan Angin yang juga padam,” terangnya.

Sebagai antisipasi, PLN memaksimalkan penyaluran listrik dari Sumatera bagian tengah. Hingga saat ini PLN masih berupaya memperbaiki mesin-mesin yang belum beroperasi.

“Saya berharap hari ini mesin-mesin yang belum bisa dioperasikan bisa diperbaiki sehingga beban makin naik dan mesin kita kembali beroperasi normal,” katanya. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.