http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Hasil Otopsi Kuna, Pengusaha Air Soft Gun yang Tewas Ditembak OTK

MENARAnews, Medan (Sumut) – Hasil otopsi Indra Gunawan alias Kuna, pemilik toko senjata Air Soft Gun yang tewas ditembak OTK, Rabu (18/01/2017) akhirnya keluar. Pihak rumah sakit Bhayangkara Medan, menyatakan Kuna tewas akibat tembakan. 

“Tim kami selama hampir tiga jam telah melaksanakan kegiatan autopsi terhadap korban. Memang pada tubuh korban kita dapatkan luka tembak yang masuk dari dada kiri,” jelas Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut Medan Kombes Farid Armansyah Kamis (19/1/2017).

Proyektil yang diletuskan dari senpi pelaku bersarang di dada bagian kiri tubuh Kuna.

“Penyebab kematiannya karna, akibat tembakan itu mengenai pembuluh darah yang besar. Sehingga menyebabkan kematian. Itu yang bisa kami informasikan lebih awal. Selanjutnya ini akan dibuka nanti di hadapan pengadilan, secara detil kita akan buka hasil autopsi,” terangnya.

Sementara itu, polisi sudah memeriksa tujuh orang saksi untuk mengungkap siapa pelaku dibalik penembakan terhadap korban.

“Saksi yang sudah diperiksa ada tujuh orang. Terdiri dari pedagang, keluarga dan saksi mata,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho.

Polrestabes Medan bersama Polda Sumut juga sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap pelaku yang diduga berjumlah dua orang.

“Kita bentuk tim khusus untuk mengevaluasi semua kejadian. Kita akan lihat apakah karena persoalan pribadi atau bisnis. Itu sedang diteliti. Kita harus hati-hati atas modus operandi agar tidak mengaburkan kasus lain,” pungkas Kombes Sandi Nugroho. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.