http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HMI Palangka Raya : PP 60 Tahun 2016 Tidak Sesuai Program NAWACITA

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kebijakan Pemerintah Pusat Nomor 60 tahun 2016 mengenai kenaikan Tarif Pajak Surat Kendaraan BPKB, STNK dan SIM serta Bahan Bakar Minyak (BBM) kali ini dinilai sangat membebani masyarakat.

Regulasi yang dikeluarkan Pemerintah Pusat dinilai tidak pro terhadap rakyat, dan juga diketahui bahwa pemerintah saling lempar tanggung jawab mengenai kenaikan tarif perpajakan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya, Rahmat Fauzi dalam press release yang disampaikan kepada Menaranews, Selasa (10/01) malam.

Fauzi menyampaikan, Peraturan Pemerintah No. 66 tahun 2016 tersebut merupakan kebijakan yang simpang siur. Faktanya Pemerintah sendiri saling tuding menuding terkait kenaikan tarif perpajakan tersebut.

“Pemerintah Lempar Batu Sembunyi Tangan. Hal ini menunjukan bahwa dalam sistem pemerintahan belum ada koordinasi dan komunikasi yang bagus dalam pengambilan keputusan,” ujar Fauzi dalam press releasenya.

Sikap tersebut, dikatakannya, menggambarkan bahwa ketidaksiapan Pemerintah dalam penerapan PP no.60 tahun 2016 yang dikeluarkan awal tahun tersebut.

Kebijakan yang dikeluarkan pemerintah kali ini, lanjut Fauzi menambahakan, tidak sejalan dengan dengan program NAWACITA yang menjadi program unggulan Presiden RI dan justru bertentangan dengan NAWACITA.

Naiknya tarif perpajakan tersebut berdampak terhadap perekonomian masyarakat kecil yang menyebabkan naiknya beberapa harga bahan pokok yang cukup tinggi.

“Hal ini tentunya memberikan pukulan keras terhadap rakyat kecil, maka dengan ini atas nama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka raya menyatakan sikap, meminta pemerintah menarik dan meninjau ulang PP no.60 tahun 2016,” tegasnya kembali.

Selain itu, pihaknya meminta Pemerintah untuk bertanggungjawab atas terjadinya keresahan di tanah air, meminta agar Pemerintah menyelaraskan program dikeluarkan dengan NAWACITA.

“Dengan ini kami menghimbau kepada seluruh kalangan pemuda dan mahasiswa,OKP,BEM,LSM serta masyarakat untuk bergabung untuk melawan kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.