http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Harga Beras di Kapuas Naik

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Selain cabe meroket, harga jual beras di pasar tradisional di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Rabu (18/1), juga ikut naik. Kenaikan harga beras Rp. 10 ribu hingga Rp.30 ribu per kilogramnya.

Adapun harga jual beras Siam Mayang saat ini bekisar Rp.220 ribu/ kg, sebelumnya Rp.200 ribu/ kg, untuk beras Karang dukuh bekisar Rp.210 ribu/ kg, sebelumnya Rp. 190 ribu/ kg.

Selanjutnya, beras Siam Rukut bekisar Rp.190 ribu/ kg, sebelumnya Rp.180 ribu/kg, beras Siam Unus bekisar Rp.200 ribu/kg, sebelumnya Rp.185 ribu/kg, dan beras Pandak bekisar Rp.150/kg, sebelumnya Rp.130/kg.

Salah satu pedagang beras di Pasar Tradisional Kapuas Abdul Hair mengaku, bahwa beras naik di mulai pada awal tahun, dan tiap minggunya naik Rp. 5 ribu hingga Rp.10 ribu per kilogramnya. Beras yang dijualnya pun berasal dari lokal daerah setempat yaitu, dari daerah Anjir dan Tamban Catur.

“Beras naik sejak awal tahun tadi mas. Kita tidak tahu juga naiknya ini, katanya beras lokal kapuas tahun lalu banyak yang gagal panen, yang mengakibatkan stok beras kita banyak yang kosong,” ujarnya, kepada wartawan.

Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas Jarwandi menjelaskan, bahwa kenaikan harga beras ini lantaran stok beras mengalami kekosongan. Ini karena selain faktor cuaca yang tidak mendukung beberapa minggu terakhir ini, juga sulitnya para petani mengakut hasil padinya untuk digiling kepenggilingan padi lantaran faktor jalan yang tidak mendukung.

Kenaikan ini juga, tambah dia,  diduga adanya permain dari sejumlah tengkulak maupun pengepul yang mengakibatkan harga beras mengalami kenaikan maupun kosong. “Ini bisa juga adanya permain tengkulak manfaatkan setuasi saat ini,” sebut dia.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.