http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

H+1 Imlek, Penumpang Kereta Api Meningkat 20 Persen

MENARAnews, Medan (Sumut) – Masyarakat Kota Medan masih mengandalkan moda transportasi kereta api sebagai angkutan liburan. Hal tersebut terlihat dari kepadatan penumpang di Stasiun Kereta Api Medan ketika libur Imlek. 

Terhitung sejak tanggal 26-29 Januari, jumlah penumpang di Stasiun Kereta Api Medan mencapai 30.296 orang. Jumlah ini naik 20 persen dari tahun baru imlek sebelumnya.

“Jika dibandingkan pada periode yang sama di liburan hari biasa yang rata – rata berjumlah 25.269 orang, angka tersebut diprediksi akan terus naik pada tgl 29 dan 30 nanti. Destinasi yang paling banyak diminati adalah tujuan Tanjung balai,” kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut-Aceh Joni Martinus, Minggu (29/01/2017).

PT KAI Divre I juga sedang menggelar promo “Rame – Rame Lebih Seru”. Ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengguna angkutan kereta api. Promo berupa potongan harga tiket sebesar 20 persen.

“Potongan berlaku untuk tiket rombongan komersial jarak jauh dan jarak menengah di wilayah divre I Sumatera Utara. Promo tersebut diberlakukan pada kereta api Sribilah Utama dengan nomor perjalanan KA U43 jurusan Rantau Prapat – Medan. Jadwal  keberangkatan jam 08:40 WIB dan KA Sribilah Utama dengan nomor perjalanan KA U44 jadwal keberangkatan jam 08:40 WIB jurusan Medan – Rantau Prapat,” kata Joni.

Promo ini diselenggarakan untuk periode peme­sanan tanggal 27 Januari hingga 10 Maret  2017 dan per­iode keberangkatan ta­nggal 1 Februari sampai 30 Maret 201­7 khusus pada hari Se­lasa, Rabu dan Kamis kecuali tang­gal 28 maret 2017.

“Jumlah pemesana­n minimal 20 tiket de­wasa pada kereta api yang sama (nama­ KA dan tanggal) diberikan disko­n 20% untuk tiket rombongan tersebut,” pungkas Joni. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.