http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

GP Ansor Tolak Gerakan Radikal Masuk ke Papua

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Papua dan Papua Barat Amir Madubun Menegaskan bahwa pihaknya dengan tegas menolak kelompok maupun aliran radikal yang mengancam Keutuhan NKRI di tanah Papua.

Dikatakan, sesuai dengan instruksi pengurus GP Ansor Pusat H. Yaqut Cholil Qoumas yang wajib diteruskan ke seluruh Pengurus derah bahwa terkait dengan berita yang mengemuka soal Habib Riziq didaulat menjadi Imam Besar di seluruh Indonesia kami menolak. Kalau untuk FPI silahkan tetapi kalau Imam Besar untuk umat Islam seluruh Indonesia kami menolaknya.

“Sesuai petunjuk Ketua GP Ansor Pusat H. Yaqut Cholil Qoumas, kami menolak Habib Riziq menjadi imam besar untuk ummat islam, kalo untuk FPI sendiri silakan,”kata Amir Madubun di Abepura, Senin (16/1/2017).

GP Ansor akan tetap menjaga Ahlusunnah Wal Jamaah, menjaga NU, menjaga Ulama dan mengawal Keutuhan NKRI sesuai dengan amanat Pancasila, artinya bahwa Pancasila itu sudah final, dan kami juga menolak intoleransi antar umat beragama.

“Jadi kami pemuda Ansor menolak semua bentuk kelompok radikal yang mengancam keutuhan NKRI, karena bagi kami NKRI dan Pancasila sudah final,”katanya.

Dijelaskan, bahwa dari hasil pertemuan Presiden Jokowi dengan para ulama besar NU di kantor Pusat GP Ansor di bahas adalah mendengarkan saran dan masukan dari para kyai NU terkait situasi bangsa dan dinamika keisalaman di Indonesia saat ini guna Presiden ambil langkah-langkah selanjutnya.

“Artinya bahwa pemikiran para kyai ini bisa menjadi masukan guna mengambil langkah-langkah,” jelasnya. (Surya)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.