http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

GeRak Laporkan Kasus Dana Bantuan Eks Kombatan ke Kejati Aceh

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) -Gerakan Anti Korupsi (GeRAK) Aceh melaporkan kasus Dana Bantuan Eks Kombatan Rp 650 miliar kepada Kejasaat Tinggi (Kejati) Aceh, Selasa(24/1)

Tiba di Kantor Kejati, LSM ini disambut langsung oleh kepala kejaksaan tinggi Aceh Raja Novrijal dan jajarannya di ruang rapat kejaksaan tinggi.Badan Pekerja GeRAK Aceh yang di ketuai oleh Askhalani memaparkan dugaan korupsi pada kasus bantuan eks kombatan tersebut.

Askhalani mengharapkan Kejati Aceh dapat segera mengungkapkan kasus tersebut.

“Kami mengharapkan Kejati Aceh secepatnya mengungkapkan kasus ini, karena berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat banyak dan kami yakin kejati beserta tim mampu membebaskan Aceh dari korupsi”harapnya.

Kepala kejaksaan tinggi Aceh Raja Novrijal berjanji akan segera mengungkap dan menuntaskan kasus tersebut.

“Kita akan berusaha untuk mengungkapkan kasus ini, pemaparannya cukup signifikan, kami juga akan berkoordinasi dengan KPK mengungkapkan kasus ini, “sebutnya

Koordinator GeRAK berharap bahwa laporan tersebut tidak dikaitkan dengan fase-fase Pilkada di Aceh, karena laporan tersebut murni untuk mengungkapkan kasus yang sudah berlarut-larut ini.

“Laporan ini kami lakukan untuk mengungkapkan segera siapa aktor atau oknum yang terlibat agar dapat mempertanggungjawabkan, sehingga tidak kemudian menimbulkan polemik baru, dan ini sama sekali tidak boleh dikaitkan dengan pilkada Aceh, “ucapnya kepada Awak media.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, gubernur Aceh non aktif,.Zaini Abdullah pernah menuturkan bahwa pemerintah Aceh sudah mengucurkan dana sebanyak Rp. 650 miliar untuk mantan kombatan, namun pernyataan tersebut menjadi pertanyaan karena sampai saat ini dana yang sebesar itu belum membuahkan hasil apapun.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.