http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

FP USU Lakukan Konservasi Danau Toba dalam Kegiatan “Toba Green”

MENARAnews, Medan (Sumut) – Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (FP USU)  kembali menggelar kegiatan konservasi lingkungan. Acara yang di beri nama “Toba Green” ini dilakukan di beberapa daerah di Kabupaten samosir. 

Kegiatan yang bertujuan untuk mengurangi kerusakan hutan di Kawasan Danau Toba ini merupakan acara tahunan yang rutin dilaksanakan.

Menurut Hasanuddin, Dekan Fakultas Pertanian USU, kegiatan Toba Green ini dilaksanakan di 6 kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir dan mengajak  anak sekolah dari tingkat SD hingga SMA yang ada di daerah Kabupaten Samosir.

“Acara Toba Green kali ini dilakukan di 6 kecamatan Pulau Samosir. Setiap lokasi ada kami sediakan pohon sekitar 4.000 pohon seperti Haminjon (kemenyan, Red), Karet dan lainnya, nanti anak sekolah yang menanamnya,” ujarnya saat di Gedung Dosen Fakultas Pertanian USU, Senin (30/1/2017).

Dalam aksi melestarikan Danau Toba ini, siswa dibebaskan untuk menanam pohon di daerah yang sudah ditentukan dan jenis pohonnya adalah sesuai dengan permintaan masyarakat setempat.

Setiap siswa nantinya akan bertanggung jawab melakukan perawatan atas pohon yang ditanamnya.

“Kegiatan kali ini bukan hanya penanaman pohon saja yah, ini sekaligus edukasi kepada masyarakat. Jadi masyarakat atau siswa nanti bertanggung jawab merawat pohonnya,” ujarnya.

Hasanuddin bercerita bahwa acara ini sudah menjadi agenda tahunan dari Fakultas Pertanian USU. Acara ini pada tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan dengan bekerjasama dengan TNI.

“Gantian dosen-dosen yang kesana melakukan edukasi dan penanaman pohon secara berkala. Ini sudah tahun kelima ada acaranya. Sebelumnya TNI ikut, karena ditanam diatas bukit-bukitnya. Sekarang sudah saatnya menanam di lingkungan masyarakat,” tuturnya.(Pik)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.