http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

FOR-PEDEBANG Sosialisasikan Pilkada 2017 di Pasar Pulung Kencana

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) periode 2017-2022, Forum Peduli Demkrasi dan Pembangunan (FOR-PEDEBANG) semakin gencar melakukan sosialisasi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 itu kepada masyarakat Tubaba.

Kali ini, FOR-PEDEBANG menyasar ke pasar-pasar tradisional di Tubaba, salah satunya di pasar besar yang berada di Tiyuh (Kampung) Pulung Kencana, Kecamatan Tuba Tengah, kabupaten setempat. Pasar Pulung Kencana dipilih karena hari ini (5/1/2017), merupakan salah satu hari pasar sehingga ramai dikunjungi baik oleh pedagang maupun pembeli di tempat tersebut.

“Hari ini kita melakukan sosialisasi Pilkada 2017 kepada masyarakat agar masyarakat Tubaba khususnya yang berada di Pasar Pulung Kencana ini untuk menginformasikan dan mengingatkan masyarakat bahwa pada hari Rabu, 15 Februari 2017 mendatang, kita akan melaksanakan pesta demokrasi dalam menentukan bupati dan wakil bupati untuk pembangunan bumi ragem sai mangi wawai ini” ujar Saharuddin Nur, Ketua FOR-PEDEBANG setelah membagikan pamflet di Pasar Pulung Kencana.

Forum yang bergerak di bidang demokrasi tersebut juga menghimbau seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dan tidak golput karena satu suara sangat penting untuk menentukan jalannya roda kepemerintahan Kabupaten Tubaba dalam lima tahun kedepan.

“Suara masyarakat sangatlah penting karena merupakan penentu pembangunan di kabupaten ragem sai mangi wawai ini kedepannya. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat, ayo kita datang ke TPS dan gunakan hak pilih kita dengan mencoblos surat suara pada hari Rabu, 15 Februari 2017 mendatang” imbuhnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.