http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Fasilitas Publik di Palangka Raya Sudah Diawasi CCTV

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Janji Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk memasang CCTV dalam mengawasi fasilitas publik seperti taman sepertinya sudah mulai dilakukan. Berdasarkan hasil pantauan di salah satu taman yang ada di “Kota Cantik” tersebut sudah terpasang CCTV yang aktif, yaitu di areal taman Jl .Yos Sudarso.

Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Perumahan Kota Palangka Raya, Rojikinoor mengatakan, selain dipasang CCTV pihaknya juga sudah membentuk security (Petugas Keamanan) yang menjaga taman tersebut.

“Ada 14 security yang kami miliki, itu dimaksudkan untuk membantu CCTV dalam pengawasan sekaligus mengawasi masyarakat yang menjadikan fasilitas publik sebagai tempat yang bukan peruntukannya,” ucapnya saat dikonfirmasi diruangannya, Senin (30/01).

Dia juga melanjutkan, bahwa untuk taman Yos Sudarso sudah dipasang di beberapa titik, dan juga semua taman yang ada termasuk yang masih dalam pembangunan akan dipasang CCTV.

“Apabila nantinya ada yang kedapatan menggunakan taman sebagai tempat tak senonoh atau merusak fasilitas publik akan dikenakan sanksi, sebab kita sudah mempunyai Perda yang mengatur sanksi tersebut, seperti mengganti tanaman yang rusak,” tukanya.

Pihaknya juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga fasilitas publik, sehingga bisa dinikmati bersama apa yang seharusnya menjadi manfaat dan peruntukannya. Sebab menjaga aset pemerintah adalah kewajiban masyarakat juga.

“Hendaknya masyarakat bisa saling membatu dalam menjaga fasilitas publik, sebab aset publik adalah milik kita bersama,” harapnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Palangka Raya, Rosdiah menyambut baik dengan apa yang dilakukan pemerintah dalam mengawasi fasilitas publik tersebut.

“Bagus bila diawasi dengan CCTV, sebab tidak jarang tempat ini dijadikan tempat yang bukan-bukan oleh pemuda dan pemudi, sehingga dengan adanya CCTV bisa memantau,” pungkasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.