http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Disdik Palangka Raya Fokus Untuk Raih Kualitas dan Mutu Pendidikan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, bertekad untuk meningkatkan kualitas serta mutu pendidikan peserta didik disetiap jenjang pendidikan yang ada, sebagaimana visi pemko setempat yang berkomitmen menjadikan Palangka Raya sebagai kota pendidikan. Harapan itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan, Jumat (13/1).

Menurut Sahdin, setelah dirinya dipercaya menjabat sebagai kepala Disdik yang baru sejalan dengan implementasi dari Organisasi Perangkat daerah (OPD) Kota Palangka Raya, maka pihaknya akan lebih fokus untuk capaian kualitas dan mutu hasil pendidikan.

”Sebelumnya dinas ini banyak yang ditangani, terutama juga menyangkut kebudayaan. Namun di OPD baru, maka dinas ini bekerja fokus satu arah yakni lebih maksimal ke (arah) pendidikan. Maka itu kami akan lebih solid dalam hal peningkatan kualitas mutu pendidikan itu sendiri,” ucapnya.

Dikatakan upaya kuat harus dilakukan termasuk menciptakan kualitas SDM peserta didik yang handal, diantaranya dengan memperkuat tenaga pendidikan yang merata  hingga peningkatan fasilitas dan sarana prasarana pendidikan yang menunjang untuk menciptakan generasi penerus bermutu dan berkualitas pula.

“Dalam beberapa hari ini saja saya bersama beberapa Kabid dan staf, terus melakukan sidak serta kunjungan ke setiap sekolah-sekolah. Ini tidak lain untuk meningkatkan grade kualitas pendidikan yang selama ini memang sudah berjalan, namun perlu peningkatan lagi,” ujarnya.

Yang tak kalah penting perlu diperhatikan dalam peningkatan kualitas pendidikan adalah  bagaimana proses belajar mengajar serta kehadiran para guru dapat berjalan optimal. Dua aspek itu kerap mendapat sorotan untuk diperhatikan dan diperbaiki.

“Apabila proses belajar mengajar sudah berjalan dengan baik serta normal, begitupula tenaga pendidik secara disiplin melaksanakan kewajibannya,  maka secara otomatis mutu pendidikan serta kualitas yang diharapkan mampu tercapai,” cetus Sahdin Hasan.

Selain peningkatan kualitas serta mutu pendidikan, Pihaknya juga berencana merumuskan pencapaian kopetensi standar nasional pendidikan dalam setiap jenjang, terutama seberapa besar target capaian tersebut akan menjadi gambaran bagi Disdik Kota Palangka Raya untuk melakukan pemetaan kualitas dan standar pendidikan. Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan, meningat selama ini belum di ketahui seberapa jauh standar kompetensi pendidikan yang dicapai untuk peserta didik maupun tenaga pendidik di Kota Palangka Raya.

“Memang ini pekerjaan yang tidak mudah, tetapi pekerjaan akan jadi mudah apabila diniatkan dan dilakukan secara bersama semua komponen,”ujar mantan Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota  Palangka Raya itu.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.