http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Diduga Dana Desa Dipotong, Mahasiswa dan Geuchik Lapor Ke Dewan

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA) bersama dengan tiga mantan geuchik melapor ke Komisi I DPRA, Selasa (3/1) Kemarin. Pelaporan tersebut dilakukan atas adanya dugaan pemotongan dana desa dan pemecatan beberapa geuchik di Kabupaten Nagan Raya.

Mereka mengadu ke Ketua Komisi I Abdullah Saleh, M Saleh dan Djasmi Has. Para wakil rakyat menyambut baik para geuchik tersebut dan berjanji akan membantunya, “Alhamdulillah sambutan dan respon dari DPRA sangat baik terkait permasalahan ini” ujar Ketua IPELMASRA, Munawar Akbal saat dihubungi MENARAnews, Rabu (4/1).

Sementara Ketua Komisi I DPR Aceh, Abdullah Saleh menjelaskan, Kasus ini harus menjadi contoh tidak hanya untuk Nagan Raya, tapi juga untuk daerah lain agar tidak arogan dan sewenang-wenang dalam mengelola pemerintahan.

“Agar tidak terjadi lagi tindakan sewenang-wenang terutama dalam hal pemecatan, apalagai untuk kepentingan politik seseorang,” terangnya

Pihaknya juga merencanakan memanggil bupati Nagan Raya atas kasus ini, serta akan menemui DPRK setempat.

Informasi yang diperoleh MENARAnews, sudah ada satu dari tiga geuchik yakni Geuchik Desa Paya Undan Assa`ad, yang dipecat di Nagan Raya telah menggugat kebijakan bupati Nagan Raya tersebut ke PTUN Banda Aceh. Assa’ad menggandeng GeRAK dan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Aceh untuk melaporkan pemecatan tersebut.(RF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.