http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dewan Dukung Prioritas Infrastruktur Jalan ke Tiga Kelurahan di Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sebagaimana diketahui Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota, berencana membuka akses jalan di tiga kelurahan pada program di tahun anggaran 2017. Tiga Kelurahan tersebut yaitu Kelurahan Marang, Petuk Bukit dan Petuk Katimpun.

Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, yang membidangi masalah perekonomian dan pembangunan sangat mendukung dengan rencana pembangunan infrastruktur jalan untuk tiga kelurahan tersebut.

“Ya, artinya Pemko tidak menganaktirikan kelurahan yang daerahnya masih belum tersentuh infrastruktur jalan. Terlebih sudah ada perencanaan untuk itu, termasuk kesiapan anggaran maupun secara kajian teknis dilapangan,” ungkap Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Neni Adriaty Lambung, Senin (23/01).

Menurutnya, upaya tersebut tidak lain sebagai bentuk untuk mewujudkan perhatian pemerintah, dimana selama ini masyarakat di daerah kelurahan yang belum terjamah pembangunan jalan, sudah lama  menginginkan tembusnya sarana jalan dari Kelurahan yang jauh dengan perkotaan tersebut.

“Tentu tujuan pembangunan jalan di tiga kelurahan itu adalah untuk mempermudah masyarakat sekitar dalam menjalankan aktivitasnya serta meningkatkan roda perekonomian di wilayah kelurahan setempat, sehingga tidak terkesan terisolir,” ujarnya.

Tidak dapat dipungkiri, tambah dia, selama ini pembangunan kerap lebih terfokus pada kawasan perkotaan. Pun demikian tidak bisa disalahkah, mengingat Pemerintah Kota Palangka Raya mempunyai kebijakan tersendiri.

“Bisa jadi pembangunan lebih fokus ke kota selama ini lebih dikarenakan alat penunjang serta bahan baku yang di datangkan dari daerah luar, mudah sampai tujuan. Sebaliknya apabila di kelurahan yang letaknya jauh dari perkotaan memerlukan waktu yang sangat lama, serta biaya yang cukup besar. Jadi ada skala prioritas terlebih dahulu,” tandasnya.

Harus diakui, kata Neni, anggaran yang di sediakan oleh Pemko selama ini masih sangat kurang, terutama untuk melakukan pembangunan secara merata. Hanya saja dengan cara perlahan serta skala prioritas dengan menyesuaikan anggaran yang ada tentu Pemko tetap memberikan kebijakan pembangunan yang sejatinya dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.