http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dewan Apresiasi Kinerja Polres Batara

MENARAnews, Muara Teweh, (Kalteng) – Genderang perang terhadap narkoba terus dilakukan Polres Batara, satu persatu para jaringan dan pemakaipun terus ditangkap. Kalangan DPRD Batara mengapresiasi terhadap kinerja Polres Batara.

“Saya sebagai wakil rakyat Batara mengaprisiasi kinerja Kapolres Barito Utara terkhusus Kasat Narkoba dan jajarannya dalam pemberantasan Peredaran narkoba yang selama ini sangat meresahkan masyarakat Barito Utara,” kata anggota DPRD Batara Dr H Tajeri SH MH MM, Selasa (24/1).

Dia berharap dan mendukung polres Batara untuk mengungkap dan menangkap bandar besar yang berada di bumi berjuluk Iya Mulik Bengkang Turan. Meski menurutnya, Muara Teweh kota kecil namun peredaran narkoba menjanjikan bagi pengedar.

Ini dibuktikan, dengan adanya beberapa pengedar dan pemakai di Batara tertangkap oleh Polres Batara, bahkan baru-baru sebelumnya di wilayah Polsek Gunung Timang juga dapat mengamankan pembawa narkoba dari kota banjarmasin,

“Saya berharap bagi masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba segera melapor kepada pihak Polres atau Polsek terdekat, karena memberantas peredaran narkoba bukan hanya tanggung jawab polisi tapi tanggung jawab bersama demi keselamatan anak bangsa termasuk kita semua,” bebernya.

Apalagi, tambahnya, pemerintah sudah menyatakan bahwa kita perang terhadap Narkoba, sukses terhadap Satnarkoba Polres Batara dibawah Komando AKBP Roy HM Sihombing. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.