http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dermaga Fery Selat Hulu Terancam Larut

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Dermaga Fery yang terletak di Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, bakal terancam larut. Betapa tidak, saat ini dermaga fery hanya diikat dengan tali oleh warga setempat supaya tidak larut.

Tidak hanya dermaga fery yang ada di Selat Hulut, Dermaga penyeberang penyambut dari Selat Hulu ke Dermaga Kelurahan Dahirang, Kecamatan Kapuas Hilir juga dimikian mengalami hal serupa. Dermaga fery milik pemerintah daerah setempat ini, dibangun oleh Dinas Perhubungan setempat pada tahun 2015 lalu dengan menggunakan anggaran APBD setempat, dan rencananya akan di fungsikan pada tahun 2016 lalu.

Namun hingga saat ini dermaga fery yang pernah di resmikan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tempo lalu, terkatung-katung dan tidak difungsikan sebagaimana mestinya.

Salah satu warga Rukun Tetangga (RT) 3 Kelurahan Selat Hulu Anang Ardiansyah mengaku, bahwa lepasnya dermaga fery ini terjadi satu minggu yang lalu. Oleh warga, kata dia, supaya tidak larut dermaga besi tersebut diikat dengan tali.

“Ada satu minggu yang lalu dermaga ini sudah lepas dari pengaitnya pak,” ujar Anang Ardiansyah, kepada wartawan di dermaga tersebut, Senin (23/1).

Katanya, lepasnya dermaga ini hingga jatuh kesungai lantaran akibat ombak sungai yang cukup deras, sehingga baut-baut pengait dermaga itu tidak sanggup menahannya deras ombak sungai Kapuas. “Ini akibat ombak yang menghantam dermaga ini, yang tidak mampu menahannya sehingga lepas pak. Oleh warga, kami ikat dengan tali, agar tidak larut,” ucap Anang.

Anang menambahkan, terkait jatuhnya dermaga tersebut, pihak Dinas Perhubungan Kapuas sudah mengetahui. “Dan kami warga untuk menghidari hal-hal yang tidak diinginkan, kami berinisiatif dermaga ini kami taruh kayu pengalang, agar anak-anak yang sering bermain disini terhindar dari bahaya jatuh kesungai,”tandasnya.

Sementara terkait hal itu, Dinas Perhubungan Kapuas, saat dilakukan kompirmasi baik kepala dinas maupun bagian yang menangani hal itu tidak berada di tempat. “Kepala Dinas keluar kota mas, dan Kabid yang menangani sedang keluar,” kata salah satu pegawai Dishub Kapuas, kepada wartawan saat itu.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.