http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Demo di DPR Aceh, Anggota Dewan Ajak FPI Untuk Fokus Berantas Narkoba

MENARAnews, Banda Aceh – Usai menunaikan salat Jum’at di Mesjid Raya Baiturrahman, ratusan orang dari DPD Front Pembela Islam (DPD-FPI) Aceh melakukan longmarch dan orasi di Gedung Sekretariat DPR Aceh, Jumat (20/1)

Dalam orasi yang dipimpin Ketua FPI Aceh, Tgk. Muslim Atthairi tersebut, FPI menuntut agar Pemerintah Aceh membuat rekomendasi kepada Kapolri untuk mencopot jabatan Kapolda Jabar terkait kasus penganiayaan yang dilakukan ormas GMBI serta tuntutan agar memproses Ketum PDI-P, Megawati Soekarno Putri yang telah menghina Ulama saat acara HUT PDI-P.

“Kami mendesak pemerintah Aceh untuk menuntut Kapolri agar mencopot jabatan Kapolda Jawa barat terkait kasus GMBI,menuntut Kapolri agar memproses Megawati Soekarno Putri karena telah menghina Ulama dalam pidatonya, menuntut Agar Kepolisian RI netral dalam melakukan penindakan hukum tidak ada pilih kasih terkait kasus GMBI dikarenakan FPI adalah korban dari kekejaman GMBI, ” ucap ketua DPD FPI Aceh saat berorasi di depan Kantor DPR Aceh.

Selain dari FPI, massa yang berjumlah ratusan orag ini juga berasal dari Dayah Darul Mujahiddin Lhokseumawe dan Laskar Pembela Islam Lhoknga.

Orasi FPI Aceh di Gedung DPR Aceh ini disambut oleh wakil ketua Komisi VII, Drs. H. Jamaluddin T. Muku dari fraksi partai Demokrat.Merespon tuntutan FPI Aceh, Wakil Ketua komisi VII mengatakan akan menyampaikan harapan FPI kepada Pimpinan DPR Aceh.

“FPI agar bersabar karena semua ini adalah cobaan agar tetap berada di jalur yang benar. Mari kita bersama-sama memperbaiki akidah masyarakat Aceh”,ucapnya.

Selain itu, dia menambahkan bahwa yang terpenting sekarang di Aceh kita harus sama-sama memikirkan cara memberantas narkoba, agar tidak merusak aqidah dan generasi Aceh.

“Memberantas narkoba termasuk perbuatan baik dan benar,berikan informasi kepada penegak hukum agar para pelaku narkoba segera diproses hukum, pelabuhan atau kuala(Muara) mana narkoba itu masuk ke Aceh, tolong di informasikan, karena Kapolda Aceh sendiri masih minim informasi tentang perkembangan narkoba di Aceh.” ujar Wakil Ketua Komisi VII di hadapan massa FPI Aceh

Menurutnya berdasarkan informasi dari BNNP Aceh berdasarkan penelitian BNN Pusat dengan pihak Universitas Indonesia (UI) diperoleh hasil bahwa tingkat penyalahgunaan Narkoba di Aceh, masuk peringkat ke 8 secara nasional pada Tahun 2012.

“Mari kita berantas narkoba karena narkoba sudah merusak akidah rakyat aceh. narkoba ini sangat penting untuk segera diberantas dari bumi aceh agar iman dan masa depan anak cucu kita bisa terselamatkan” tutup Wakil Ketua Komisi VII, Drs. H. Jamaluddin T. Muku, M.Si. sambil melepas Longmarch FPI Aceh. Menurut Informasi, longmarch tersebut akan berakhir di Mapolda Aceh.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.