http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Debat Kandidat Tahap II digelar, Panitia Maksimalkan Pengamanan dan Disiplin

MENARAnews, Saumlaki (Maluku)- Ketua Panitia Debat Kandidat yang juga sekretaris KPU Maluku Tenggara Barat, Thomas Rangotwat pagi tadi menjelaskan, berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan panitia setelah diselenggarakan debat tahap pertama 10 Desember silam, maka perlu dimaksimalkan lagi pengamanan pada debat kadidat ini hari (10/01/2017) dengan tidak lagi memberi toleransi kepada pihak mana pun untuk memasuki ruang debat tanpa kejelasan identitas atau mngantongi ID card.

Melakukan sterilisasi di area siaran langsung, mengingat pada debat sebelumnya banyak masyarakat yang berbaur di area tersebut, sehingga kualitas audio siaran tidak maksimal. ”intinya adalah pengamanan dan disiplin. Kalau debat sebelumnya masih ada pihak tertentu yang diberikan kesempatan masuk tanpa identitas, maka kali ini tidak ada lagi toleransi itu.

Kemudian kita juga terapkan disiplin di mana pendukung yang memasuki ruangan tidak memakai atribut kampanye serta tidak menyampaikan sponsor di saat debat sementara berlangsung.” katanya. pada kesempatan itu Rangotwat juga minta kepada masyarakat untuk mengikuti debat hari ini melalui siaran langsung TV kabel yang disiarkan pada 8 chanel, mengingat kapasitas gedung kesenian tidak mampu menampung masyarakat yang berkeinginan menyaksikan secara langsung debat kandidat para calon wakil bupati tersebut. DA

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.