http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dari 2 Bandar, BNNK Palangka Raya Amankan 5,5 Gram Sabu

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Palangka Raya mengamankan 2 bandar sabu dan juga pemakai yakni Tan Tsi Chuan alias Babe Chuan alias Ayah alias Babeh (62) dan Muhammad Denny Hidayat alias Denny (33) yang beralamat di Jl. Tjilik Riwut km 7,5 RT 002/RW 014, kelurahan Bukit Tunggal, kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Kepala BNNK Palangka Raya, M Soedja’i mengatakan penangkapan terhadap kedua pelaku dilakukan pada 12 Januari 2017. Dari penangkapan tersebut tersebut diperoleh barang bukti sabu sebanyak 5,5 gram dari dua tersangka yang sudah dalam plastik bening siap jual.

“Setelah dilakukan penelusuran dan penggeledahan di rumah tersangka pertama ditemukan alat hisap sabu (bong) dan korek api gas, kemudian dari tersangka kedua diperoleh uang senilai 1 juta rupiah, timbangan, plastik dan alat hisap (bong),” jelasnya saat press release di Kantor BNNK, Kamis (19/1).

Bahkan lanjutnya, saat dilakukan tes urin terhadap istri tersangka Denny berinisial (RL) positif sabu, bahkan sang bayi yang baru berusia 5 bulan pun sudah positif sabu, dikarenakan bayi tersebut masih menyusu dari ASI yang ibu yang juga sebagai pengguna sabu.

“Kejadian ini saya rasa yang pertama kalinya di Indonesia bayi berusia 5 bulan sudah positif sabu, meskipun hal tersebut disebabkan oleh kedua orang tuanya yang pengonsumsi sabu,” cetusnya.

Sementara itu, kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalteng (BNNK) Sumirat, yang hadir dalam press release tersebut mengatakan bahwa kedua tersangka tersebut dikenakan pasal 112 dan pasal 114 serta pasal 132 Undang-undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, karena mereka selain mengedarkan juga menggunakan narkotika jenis sabu.

“Ancaman hukuman maksimal hukuman mati, namun itu nanti biarkan hakim yang memutuskannya, sementara sang istri dan juga bayinya yang positif sabu akan direhabilitasi, dan saat ini tim kesehatan BNNK akan terus memantau perkembangan sang ibu dan bayinya,” ucapnya.

Sedangkan Denny sang suami mengaku sangat menyesal atas apa yang diperbuatnya, bahkan saat ditanya bagai perasaannya sang anaknya positif sabu dirinya tak bisa mengungkapkan perasaannya.

“Saya bersama istri mengonsumsi sabu baru sebulan, dan saya sangat menyesal,” singkatnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.