http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dana Desa di Kapuas Naik

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Dana Desa di Kabupaten Kapuas, Kalteng, pada tahun 2017 ini, mengalami kenaikan sebesar Rp.35 miliar lebih, dari dana desa yang di terima sebesar Rp.166 miliar lebih. Sedangkan untuk Anggaran Dana Desa tahun ini mengalami pengurangan sebesar Rp. 5 miliar lebih, dari dana sebesar Rp.99 miliar lebih.

Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kapuas John Phita Kandang mengatakan, bahwa pada tahun 2017 ini penyaluran ADD maupun DD tetap penyalurannya seperti tahun sebelumnya.

Katanya, untuk penyaluran dana desa sendiri ada dua tahapan penyaluran. Sedangkan untuk anggaran dana desa melalui tiga tahapan penyaluran. “Tahap penyalurannya sama dengan tahun yang lalu, DD dua tahapan dan ADD tiga tahapan penyaluran,” ujarnya, kepada wrtawan di ruang kerjanya, Rabu (25/1).

Pria yang akrab disapa John ini menambahkan, bahwa pada tahun 2016 lalu, penyerapan anggaran dana desa mapun ADD tercapai 99,64 persen, dari 214 desa yang mencairkan. “Untuk ADD tahun 2016 yang terserap ada 210 desa yang melakukan pencairan. Sedangkan DD ada 213 desa,” katanya.(Kontributor)

Editor : Hidayat

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.