http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Chinese New Year, Gubernur Sumut Kunjungi Sejumlah Tokoh Tionghoa di Medan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dalam upaya meneguhkan kebhinekaan dan keberagaman suku bangsa dan umat beragama di Sumatera Utara, bertepatan dengan perayaan Chinese New Year 2568 (Tahun Baru China), Ir. HT Erry Nuradi selaku Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), mengunjungi dan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh China di kota Medan, mulai Sabtu hingga Minggu (28-29/1/2017).

Dalam setiap kesempatan, Gubsu mengajak warga China dan seluruh masyarakat Sumut untuk hidup berdampingan secara harmonis dan rukun dalam keberagaman.

“Mari kita bersatu, saling menghargai dan menghormati, mengedepankan toleransi dan kerukunan untuk Sumatera Utara yang rukun, damai dan sejahtera,” ujar Erry.

“Semoga pada tahun ini kita semua dianugerahi kesehatan dan rezeki,” tambahnya.

Gubsu berharap, semoga di tahun Shio Ayam Api ini, masyarakat Sumut selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan sehingga apa yang dicita-citakan akan tercapai.

Kunjungan perayaan Imlek diawali pada Sabtu, (28/1), saat Gubernur menghadiri perayaan Imlek bersama tokoh Tionghoa Supandi Kusuma di Gedung Wushu.

Pada sore hari dan malam Gubsu mengunjungi kediaman Ketua Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) DR Indra Wahidin di komplek Taman Setia Budi Indah Medan dan dilanjutkan ke kediaman Ir. Djosianto Law, Jalan Diponegoro, Medan. Pada hari Minggu, Gubsu hadir pada perayaan Imlek yang digelar oleh anggota DPR RI komisi X dr Sofyan Tan, di Yayasan Perguruan Iskandar Muda dan dilanjutkan open house di kediaman Gunawan Tio di Jalan Tjut Nyak Dhien, Medan.

Pada serangkaian silaturahmi tersebut, Gubernur didampingi sejumlah tokoh, antara lain Konsul German Lilik Darmadi, Konsul Singapore Ruslan, Konsul Malaysia Amrizal, Konjen Tiongkok Zhu Wong Hai, Konjen Amerika Juha P. Salin, Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang, tokoh masyarakat Sumut Abdillah, Anggota DPD RI Parlindungan Purba, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Bupati Serdang Bedagai Soekirman, dan sejumlah SKPD serta anggota Dewan Kota Medan.

Di acara open house Sofyan Tan, Gubernur memuji keberadaan sekolah pluralisme yang tak hanya memiliki siswa yang berbagai suku dan etnis serta ras, juga memiliki tempat ibadah seperti mesjid, gereja, vihara, klenteng serta pura yang baru-baru ini diresmikan oleh Menteri Pendidikan RI.

“Seorang dokter SofyanTan bisa mencontohkan bhineka tunggal ika, walau kita berbeda-beda tapi satu,” puji Erry.

Tak hanya itu, Gubsu juga menjelaskan Sumut merupakan negeri berbilang kaum, di sini semua etnis ada. Secara garis besar ada 3 etnis yakni lokal, nusantara dan mancanegara.

“Oleh karena keragaman Sumut ini sering disebut negeri berbilang kaum, bukan hanya perbedaan etnis, agama, partai, tapi kerukunan membuat Sumut ini indah,” terangnya.

Menanggapi Gubsu bahwa Sumut adalah provinsi yang beragam suku,etnis dan agama, Sofyan Tan juga menyampaikan bahwa Sumut akan selalu harmonis dan rukun.

“Untuk itu mari kita doakan tahun ayam api ini agar kita memiliki semangat membangun (kerukunan) berapi-api,” harapnya. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.