http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Cawalkot Kota Banda Aceh, Aminullah – Zainal Gelar Kampanye Akbar

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh)  – Pasangan calon walikota Banda Aceh nomor urut dua, Aminullah Usman-Zainal Arifin menggelar kampanye akbar di depan stadion H.Dimurtala Banda Aceh, Minggu (22/1)

Dalam kampanye akbar pemenangan pasangan calon walikota tersebut ikut dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional dan daerah Aceh. Hadir pula anggota DPD RI Rafly yang menyatakan sikap mendukung Aminullah dalam pemilihan walikota Banda Aceh mendatang.

Selain itu dari partai Golongan Karya (Golkar) hadir ketua DPD I, T. M. Nurlif dan DPD II, H.Iskandar Mahmud, keduanya menyatakan sikap mendukung dan siap memenagkan Aminullah.

“Kami siap memperjuangkan pemenangan bagi pasangan calon Aminullah Usman-Zainal Arifin untuk menjadi walikota Banda Aceh yang lebih baik lagi, yang mampu memimpin dan mensejahterakan warga kota Banda Aceh kedepan melalui visi misinya,” ucap T.M Nurlif saat berorasi di hadapan pendukung Aminullah-Zainal.

Pada kesempatan itu ketua DPD partai Gerakan Indonesia Raya(GERINDRA) Aceh T.A Khalid juga menyampaikan dukungan langsung kepada pasangan Walikota/wakil walikota yang disingakat dengan AZ ini.

“Dengan pertimbangan pengalamanan beliau dalam memimpin Bank Aceh, dan pengalaman lainnya, maka kami dari partai Gerindra mendukung penuh untuk pemenangan pasangan wali dan wakil walikota Banda Aceh pak Aminullah dan Zainal Arifin, “ucapnya.
Selain kedua tokoh partai ini, seniman yang juga anggota DPD RI asal Aceh Rafly kande juga ikut mendukung pasangan Aminullah-Zainal.

“Selama saya menjadi seniman dan berkarya, belum pernah secara langsung saya mendukung pasangan calon, hari ini dengan tegas, saya katakan di hadapan saudara semua, bahwa saya mendukung dan memperjuangkan kemenangan bagi pak Aminullah-Zainal untuk menjadi walikota Banda Aceh, sesuai harapan kita semua, Hidup pak Aminullah, hidup pak Zainal, hidup nomor dua, “pekiknya yang disambut oleh para pendukung paslon.

Massa pendukung yang antusias mulai memadati jalan menuju stadion H. Dimurtala sejak pukul 14:00 siang, kampanye ini berlangsung aman dan tertib di bawah pengawalan aparat kepolisian dan TNI yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes T. Saladin dan Dandim 0101/BS, Kolonel Fitriadi Mahesa. Selesai kampanye, massa membubarkan diri dengan tertib setelah sebelumnya melakukan aksi bersih-bersih sampah di sekitar lokasi kampanye.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.