http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Pandeglang Lantik 879 Pejabat Eselon IV


MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Bupati Pandeglang, Irna Narulita kembali melantik ratusan pegawainya guna keperluan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru. Kali ini, bupati melantik sebanyak 879 pejabat Eselon IV. Menurut bupati, meski melantik ratusan pejabat Eselon IV, namun dirinya menyebutkan masih ada sejumlah pejabat yang belum ikut dilantik.

“Masih ada jabatan yang kosong, tidak bisa memaksakan lantaran keterbatasan waktu untuk menelaah pejabat yang sesuai bidangnya,” ujar Irna usai pelantikan, di Pendopo Bupati, Senin (9/1/2017).

Irna mengaku, dalam penyelenggaraan Pemerintahan tidak bisa sesempurna yang diinginkan khalayak banyak. Akan tetapi, dirinya akan mempertimbangkan diwaktu yang akan datang kepada pejabat yang tidak nyaman dan merasa tidak sesuai dengan bidangnya.

“Namun yang sudah dilantik, ibu harap bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Kalau tidak, maka nanti akan ada sanksi,” tuturnya.

Lebih jauh Irna berharap, pejabat yang dilantiknya itu bisa membantu dalam mempercepat pembangunan di Pandeglang. Mengingat daerah yang dipimpinnya itu masih tertinggal dalam berbagai bidang

“Mesin penggerak roda pemerintahan adalah mereka (pegawai), sehingga harus bekerja sesuai tugas dan fungsinya,” jelas mantan anggota DPR RI itu. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.