http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Minta Warga Trans Jaga Kerukunan

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada semua warga transmigrasi untuk menjaga kerukunan dan kedamaian dengan mempererat tali silahturahmi. Permintaan ini disampaikannya, saat menghadiria Acara Peringatan Hari Bhakti Transmigrasi Ke 66 Tahun 2016 di Desa Manyahi, Lamunti A2, Kecamatan Mantangai.

“Saya menyampaikan bangga saya karena selama ini di daerah transmigrasi ini aman, rukun dan damai. Pertahankan dan tingkatkan,” ungkap Ben Brahim, menambahkan, menghimbau kepada warga setempat untuk bersama-sama memerangi narkoba, zenith dan minuman keras.

Sementara itu, terkait usulan Kepala Desa Manyahi dalam hal menggalakan olahraga, ia meminta Kepala Desa berkordinasi dengan Kepala Disporabudpar Kabupaten Kapuas untuk mengusulkan hal tersebut. “Disana bisa minta lapangan Bola Voli maupun dari ADD boleh dipergunakan untuk membuat lapangan bola voli maupun basket dari semen. Kordinasi dengan dinas terkait,” sarannya.

Berkaitan dengan infrastruktur jalan, Ben Brahim mengaku sudah berbicara dengan Gubernur Kalimantan Tengah untuk bersama-sama menggarap jalan dari A5 dan seterusnya, menggarap jalan dari Dadahup, Palingkau dan seterusnya.

“Begitu juga dengan Kabupaten terus akan digarap baik dari Mantangai sampai ke bawah. Untuk daerah transmigrasi Dinas Transmigrasi akan memperjuangkan jalan-jalan yang ada di kawasan transmigrasi ini,” katanya.

Adapun hasil pelaksanaan Program Pembangunan Dana APBN menurut laporan Kepala Desa Manyahi Suparno yaitu Desa Manyahi A2 Rabat Beton Panjang 600 Meter dan Box Culver 2 Unit, Desa Lamunti Permai A1 Rabat Beton Panjang 603 Meter dan Box Culver 2 Unit, Desa Warga Mulya B1 Rabat Beton Panjang 902 Meter dan Box Culver 1 Unit.

Kemudian, lanjut dia, Desa Lamunti Baru B2 Rabat Beton Panjang 604 Meter dan Box Culver 1 Unit, Dadahup A2 Normalisasi Saluran sepanjang 10 KM, Dadahup A4 Normalisasi Saluran 24 KM, Dadahup B1 Normalisasi Saluran 24 KM dan Lamunti A1 (Pusat KTM) dibangun Jembatan Baja (Girder) sebanyak 1 Unit.

Dalam kesempatan itu pula, Suparno mengusulkan kepada Pemerintah Daerah untuk ke depannya membuat program kegiatan olahraga dengan menggali potensi-potensi generasi muda yang ada di kawasan atau daerah transmigrasi. “Kami sebagai warga daerah transmigrasi memohon dukungan Bapak Bupati dan dinas terkait untuk kegiatan olahraga tersebut,” harapnya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.