http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Kapuas : ASN Harus Disiplin

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, meminta kepada seluruh jajaran untuk mengawali tahun yang baru harus menumbuhkan semangat yang baru dan bekerja dengan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Selain itu, lanjut dia, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja dengan jujur, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas seperti halnya apa yang diminta oleh pimpinan harus dikerjakan dengan baik dan seefektif mungkin.

Demikian hal tersebut disampaikannya, pada saat bertindak selaku pembina Apel Gabungan jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas mengawali tahun kerja 2017 yang digelar di halaman Kantor Bupati Kapuas, Selasa (3/1) pagi.

“Saya masih melihat banyak yang belum menggunakan topi ASN, ini merupakan tanggung jawab Kepala Dinas dan Kepala Badan yang bersangkutan untuk mengadakan topi kepada staf. Untuk Apel berikutnya harus sudah menggunakan topi,” tegasnya.

“Diminta selesai dalam tiga hari bisa dapat diselesaikan dalam satu hari, ini prinsip kalau mau maju. Begitu pun dengan jabatan, tidak perlu di minta, tetapi selama bekerja dengan jujur dan tulus serta mengabdi kepada atasan, saya yakin pasti kita akan mendapatkannya,” ucapnya.

Ia mengaku secara pribadi selama menjadi ASN tidak pernah meminta jabatan melainkan atasan yang meminta, karena menurutnya yang terpenting adalah bekerja dengan jujur dan miliki loyalitas serta kesetiaan kepada atasan.

Untuk itu, Ben Brahim mengatakan, hal itu semua ada di DP3 (Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan) PNS yang sekarang dikenal dengan SKP (Sasaran Kerja Pegawai).

“Saya minta kepada semua untuk menghayati apa yang ada di DP3, apabila hal itu dilaksanakan dengan baik, saya yakin dan percaya semua akan mendapatkan yang terbaik,” katanya.

Kemudian, Ben Brahim meminta kepada semua ASN agar menjaga nama baik pegawai dilingkup Pemerintahan Kabupaten Kapuas baik secara akhlak, moral dan lain sebagainya. Kata dia, masih banyak pegawai yang melakukan tugas dengan asal-asalan dan tidak baik, hal ini menurutnya menjadi perhatian semua pihak.

Untuk itu, dia menekankan apa yang menjadi sifat dan tugas dalam melayani masyarakat harus dikerjakan dengan secepat-cepatnya.

“Dan sebagai ASN harus tanggap dengan situasi, tidak perlu menunggu perintah, bekerja dengan kreatif, inovatif sesuai tugas masing-masing,” tegasnya.

Terkait hal itu, bupati meminta secara khusus kepada Sekertaris Daerah Kabupaten Kapuas untuk melakukan sidak ke dinas-dinas maupun kecamatan bersama dengan inspektorat.

“Sekarang kita tegas, sesuai dengan ketentuan apabila absen tidak memenuhi syarat maka akan dilakukan tindakan sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” tandasnya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.