http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Irna Masuk Daftar Jurkam Rano-Embay

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Bupati Pandeglang Irna Narulita, direncanakan menjadi Juru Kampanye (Jurkam) pasangan nomor urut dua, Rano Karno-Embay Mulya Syarief. Rencananya, nama-nama Jurkam tersebut akan dilibatkan dalam kampanye terbuka mendatang.

Ketua relawan Jaringan Keluarga Rano-Embay (Jaga Raya) Kabupaten Pandeglang, Deden Hertandi membenarkan, perihal rencana Irna Narulita menjadi Jurkam pasangan Rano-Embay. Hal tersebut sesuai rilis yang diterimanya, yang memasukan nama Bupati Pandeglang tersebut.

“Kita mendapatkan nama-nama jurkam pada kampanye terbuka nanti, yang akan diadakan di lapangan Boru, Kecamatan Curug Kota Serang, salah satunya Irna Narulita. Ini sangat bagus untuk menarik masa bagi pasangan Pak Rano dan Pak Embay,” kata Deden, Jumat (6/1/2017).

Deden menyebutkan, sedikitnya ada 16 nama yang didaftarkan menjadi Jurkam pasangan yang diusung oleh PDIP, Nasdem, dan PPP itu. Nama-nama itu terdiri dari berbagai kalangan seperti politikus, tokoh masyarakat, dan relawan. Beberapa nama diantaranya yakni, cucu Proklamator Presiden pertama Republik Indonesia Ir Soekarno, Puti Pramathana Guntur Soekarno Putri, Wawan Iriawan dari DPW Partai Nasdem, Agus Setiawan DPP PPP Banten, mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jaya Baya, mantan Ketua KPK, Taufikoraman Ruqi, dan mantan Calon Bupati Pandeglang tahun 2016, Aap Aptadi.

“Selain itu ada pula nama lain seperti Ahmad Basara dari DPP PDIP, H M Mardiono dari DPP PDIP, Irgan chaerul Mahfiz dari DPP PPP, Sukira dari DPD PDIP Banten, Ramanta DPP Partai Nasdem, Uday Suhada Relawan, dan Wakil Ketua DPRD Banten Muflikhah,” bebernya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Bupati Pandeglang Irna Narulita justru mengaku belum mendapatkan intruksi dari PPP. Sebab saat ini dirinya tengah fokus sebagai Bupati Pandeglang.

“Ibu belum mendapatkan intruksi dari partai, sebab ibu tengah fokus dalam melakukan pemebenahan di Pandeglang,” kata bupati. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.