http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BNK Dan Polres Kapuas Jalin Kerjasama

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas dan Polres Kapuas, Kabupaten Kapuas, melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU untuk memberantas narkoba di daerah setempat. Penandatanganan ini dilakakuan langsung oleh Ketua BNK Kapuas H Muhajirin dengan Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang S.IK M.Hum, Jum’at (30/12) pagi di Halaman Polres Kapuas.

Penandatangan tersebut sebagai rangkaian Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-36 Tahun 2016 dan bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang SIK,M.Hum.

Seusai menandatandatangani Nota Kesepahaman atau MoU antara Ketua BNK Kabupaten Kapuas Ir H Muhajirin MP dengan Kapolres Kapuas menyatakan bahwa Kerjasama ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergisitas, kekuatan serta kebersamaan untuk menegakkan hukum dan memberantas serta memerangi narkoba dalam wilayah Kabupaten Kapuas.

“Itu merupakan program Pemerintah baik Nasional, Provinsi maupun Kabupaten dan tentu saja tidak diragukan lagi komitmen dari Kapolres Kapuas untuk memberantas Narkoba, hal tersebut sudah terbukti dilapangan dan semoga kedepan akan lebih baik lagi,” ungkap Muhajirin.

Kapolres Kapuas  rasa senangnya dan menyambut baik dengan adanya MoU antara BNK Kapuas dan Polres Kapuas. “Diera saat ini tantangan generasi muda dan juga bangsa salah satunya adalah persoalan narkoba. Kita harapkan dengan kerja sama yang baik ini baik ditingkat Kabupaten dan diseluruh Kecamatan sinergitas dengan BNK ini menjadi potensi Kuala Kapuas dalam memerangi narkoba,” ucap Jukiman. (kontributor)

Editor: Hidayat

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.